pulsa-logo

Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Adopsi Fitur Kamera Mirip Galaxy S8


Galing

Selasa, 13 Maret 2018 • 16:41

Xiaomi, Xiaomi Mi Mix 2S, Bocoran Xiaomi Mi Mix 2S, Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S


Sumber: Weibo via GizChinaSumber: Weibo via GizChina

Xiaomi Mi Mix 2S yang akan segera meluncur pada tanggal 27 Maret nanti digadang-gadang akan menjadi penerus dari Mi Mix 2. Perangkat yang semula dianggap hanya akan memberikan perbaikan minor dari pendahulunya tersebut faktanya justru akan dijejali oleh sejumlah perubahan yang cukup mendasar.

Jelang tanggal resminya, Xiaomi kembali merilis teaser yang menunjukkan perbaikan kualitas foto yang dihasilkan melalui sebuah teknologi canggih yang sebelumnya telah dimanfaatkan oleh smartphone Android papan atas lainnya seperti Galaxy S8, S8+, Google Pixel dan Pixel XL.

Teknologi yang disebut sebagai multi-frame image processing ini kabarnya akan bekerja dengan memotret tiga foto secara beruntun serta memilih gambar dengan kualitas paling jernih serta menggunakan dua gambar lainnya untuk mengurangi tingkat keburaman. Dari sinilah kemudian dapat dihasilkan sebuah gambar yang lebih jernih dengan noise yang lebih sedikit serta detail yang lebih tajam.

Xiaomi Mi Mix 2s diperkirakan akan mengemas dua buah kamera belakang yang disematkan secara vertikal. Alat bidiknya akan menggunakan sensor Sony IMX363 serta besaran resolusi 12MP. Masih di bagian sama, pengguna juga dapat menemukan sensor pemindai sidik jari.

Sedangkan area depannya akan dibalut panel OLED bauatan Samsung dengan resolusi FHD+ serta diagonal 6.01 inci. Menggunakan aspek rasio 18:9, perangkat ini kabarnya akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 serta dua opsi RAM berbeda. Opsi RAM pertama hadir dengan besaran 6GB, sementara opsi tertinggi punya kapasitas sampai dengan 8GB. seperti sebelumnya, smartphone kelas atas dari Xiaomi ini kabarnya juga akan dipasarkan dalam edisi khusus yang berbahan keramik. (Galing)

Sumber: Weibo via GizmoChina