pulsa-logo

Siap Dirilis Mei, Ini Bocoran Harga dan spesifikasi LG G7


Galing

Selasa, 13 Maret 2018 • 17:18

LG, LG G7, Tanggal Rilis LG G7, Jadwal Rilis LG G7, Spesifikasi LG G7, Bocoran LG G7


Sumber: PhoneArenaSumber: PhoneArena

Setelah mengalami penundaan rilis, LG pada akhirnya siap mengungkap G7 pada bulan Mei mendatang. Keputusan perusahaan Korea Selatan tersebut untuk menunda peluncuran G7 tampaknya didasari oleh alasan bahwa perangkat yang akan mereka luncurkan tersebut tidak cukup menarik untuk disebut sebagai suksesor dari G6.

Informasi dari media Korea Selatan menyebutkan bahwa akhir bulan April akan dipilih sebagai tanggal pengumuman bagi G7 dengan bulan Mei sebagai jadwal pemasarannya. Perusahaan memang membutuhkan waktu yang cukup lama lantaran mereka harus merombak kembali keseluruhan desain sang perangkat dari nol. Demi memikat pengguna, LG bahkan memutuskan untuk mencontek desain iPhone X dengan menambahkan layar poni di bagian atas.

LG G7 kabarnya akan jadi perangkat pertama dari sang vendor yang akan dijejali oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan opsi RAM dan memori internal yang lebih tinggi. Seperti pendahulunya, LG G7 akan hadir dengan RAM 6GB dan internal 64GB, sementara G7+ akan dilengkapi dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Kualitas pemotretan gambar bergantung pada dua buah kamera belakang yang telah ditopang oleh fitur kecerdasan buatan yang ditemui pada LG V30s ThinQ. Sementara fitur Quad Audio Converter juga telah tertanam untuk menghasilkan suara prima yang siap memanjakan telinga pengguna. Operasional dari LG G7 kabarnya akan ditunjang oleh baterai dengan kapasitas daya 3.000mAh.

LG G7 dan G7+ konon kabarnya akan dijual dengan label harga lebih tinggi pada kisaran angka USD 850-950 atau antara Rp11,6 juta-13 jutaan. Dengan diundurnya peluncuran G7 ke bulan Mei, wajar bila spekulasi yang berkembang menyebutkan bahwa peluncuran dari LG V40 mungkin akan ikut tertunda pula hingga ke bulan November 2018. (Galing)

Sumber: ETNews via PhoneArena