pulsa-logo

Begini Cara Kerja Kamera Galaxy S9 untuk Dapatkan Hasil Gambar yang Baik


dian iskandar

Rabu, 14 Maret 2018 • 16:45

Samsung,Galaxy,Gaaxy S9,Galaxy S9+,harga Galaxy S9


image: Samsungimage: Samsung

Kamera menjadi fitur yang paing diunggulkan pada Samsung Galaxy S9. Berkat kemampuan kamera terbarunya, pengguna bisa mendapatkan hasil gambar yang memukau dengan aperture maksimal f/1.5  yang merupakan bukaan kamera terbesar di kelasnya.

Pada dasarnya, kamera yang ada di Galaxy S9 menggunakan aperture yang bervariasi dan bisa diatur secara otomatis dari F/2.4 ke F/1.5. Dimana bukaan kamera tersebut akan disesuaikan pada kondisi cahaya yang ada dilingkungan sekitar. Untuk mengambil gambar pada kondisi rendah cahaya, misalnya, maka bukaannya bisa diperbesar hingga mentok di f/1.5.

JerryRigEverythingJerryRigEverything

Nah, dari hasil membongkar Galaxy S9 yang ditayangkan di Youtube, akun JerryRigEveryhing menceritakan bahwa ada mekanisme yang diatur secara elektronik pada kamera milik Galaxy S9. Video tersebut juga mendemonstrasikan bagaimana penutup atau pengatur bukaan kamera tersebut melebar dan mengecil sesuai dengan target aperture pada kondisi lingkungan yeng berbeda.

Jadi, inilah yang membuat kamera Samsung Galaxy S9 menjadi yang terbaik untuk saat ini. Setidaknya itu menurut uji yang dilakukan oleh DXoMark dimana Samsung saat ini mengalahkan Pixel 2 dan iPhone X. (*)

Sumber: JerryRigEverything via TheVerge

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42