pulsa-logo

Spesifikasi Lenovo S5, 'Pembunuh' Xiaomi Redmi Note 5 Terungkap


Fauzi

Rabu, 14 Maret 2018 • 20:09

Lenovo S5, Xiaomi Redmi Note 5


Image: TENAAImage: TENAA

Lenovo dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone yang diklaim akan menjadi ‘pembunuh’ Xiaomi Redmi Note 5. Smartphone dimaksud tak lain adalah Lenovo S5.

Menurut spekulasi yang beredar, Lenovo S5 akan diluncurkan pada tanggal 20 Maret nanti. Adapun saat ini, bocoran dari spesifikasi yang akan disandang smartphone kelas menengah yang disiapkan Lenovo ini telah menyeruak di jagat maya.

Disebutkan Lenovo S5 akan dilengkapi dengan engine smart AI. Beberapa fitur yang akan diangkut smartphone ini di antaranya fitur pengenalan wajah, pembayaran yang aman, baterai tahan lama, dan ZUI versi terbaru.

Adapun untuk spesifikasinya, S5 yang di TENAA tertuis sebagai Lenovo K520 ini akan diracik dengan layer 5.65 inci FHD+, prosesor octa-core berkecepatan 2 GHz, pilihan RAM 4/6GB, dan memori internal 32/64GB, menjalankan Android 8.0 oreo, dan didayai baterai 3000 mAh.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Lenovo berencana memasuki pasar smartphone di Tiongkok, lantaran lini produk Moto yang nampak kurang terkenal di negeri tersebut. Smartphone Lenovo disebut akan datang mengusung antarmuka hasil custom bernama ZUI.

Apakah kehadiran Lenovo S5 bisa mengimbangi Xiaomi Redmi Note 5 kita lihat saja. (Ozi)

Sumber: 1, 2