pulsa-logo

Acer Boyong 2 PC Ultra Tipis ke Indonesia, Harganya?


Galing

Rabu, 14 Maret 2018 • 20:15

Acer Aspire S24, Acer Aspire U27, Acer Aspire, All-in-One Acer, Acer, Laptop Acer


Sumber: PULSASumber: PULSA

Acer pada hari Rabu (14/03/2018) secara resmi telah memperkenalkan dua PC desktop All-in-One premium besutannya kepada publik tanah air. Mengedepankan desain ultra tipis dengan fitur yang mumpuni, kedua perangkat ini siap hadirkan sentuhan keanggunan dan kemewahan yang pas untuk dipadukan dengan interior rumah Anda.

Product Presales Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo mengungkapkan bahwa Aspire S24 dan U27 yang diperkenalkan ini sekaligus akan jadi pelengkap line up Desktop PC All-in-One dari perusahaan Taiwan ini yang akan jadi pengisi di segmen pengguna kelas atas.

Dukungan gaya hidup masa kini dalam balutan desain yang stylish pada Aspire S24 dibuktikan dengan kehadiran teknologi Qi Wireless Charging pada bagian bawahnya. Dengan demikian pengguna tinggal meletakkan saja smartphone miliknya pada alas penyangga dari Aspire 24 untuk mulai mengisi baterai.

“Produk ini telah memenangkan dua buah award yaitu Taiwan Excellence Award dan Good Design Award untuk desainnya. Desainnya sangat tipis yaitu 5,97mm, (sehingga) kalau dilihat hanya setebal pensil,” tambah dia.

Acer Aspire S24 (Sumber: PULSA)Acer Aspire S24 (Sumber: PULSA)

Sesuai dengan namanya, layarnya memiliki diagonal seluas 23,97 inci. Di tanah air, perangkat ini akan dijual dengan harga resmi Rp 17.299.000.

“Pada bagian bezel itu hanya setipis 2.7mm yang memberikan sensasi layar tanpa batas. Sehingga semakin mempercantik ruangan dan maksimum untuk pekerjaan dan hiburan,”imbuhnya.


Bicara soal kinerja yang dihadirkannya, Dia juga menambahkan bahwa Aspire 24 merupakan desktop AIO paling tipis yang pernah dibuat oleh Acer saat ini yang sudah dibekali oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yang memiliki performa 40% lebih tinggi dibanding pendahulunya.

Penggunaan teknologi Intel Optane Memory yang pertama kali di tanah air juga memungkinkan kecepatan transfer data lebih gegas yang bersaing dengan kecepatan dari SSD meski Aspire 24 sendiri hanya menggunakan penyimpanan dengan jenis HDD. Kombinasi RAM berukuran 8GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 1TB tentu jadi nilai jual pula bagi produk ini.

Menyisir kekuatan multimedia yang dibenamkannya, Dimas Setyo kembali menegaskan “Dengan teknologi Acer TrueHarmony dan Dolby Audio Premium akan membuat suaranya menjadi lebih nyata," ucapnya.

Display yang digunakan juga tidak luput dari perhatian dengan adanya teknologi ExaColor yang siap hasilkan warna setara dengan sRGB. Teknologi BluelightShield dan Flickerless juga dapat mengurangi kelelahan mata saat harus digunakan dalam jangka waktu lama.

Acer Aspire U27 (Sumber: PULSA)Acer Aspire U27 (Sumber: PULSA)

Produk berikutnya ialah Aspire U27 yang telah memenangkan penghargaan Good Design Award dan iF Desaign Award 2017. Layar dari sang perangkat memiliki diagonal 27 inci dengan ketebalan hanya 12mm. Mengusung resolusi FullHD, U27 juga telah menyokong pula teknologi ExaColor untuk menghasilkan kualitas warna yang lebih akurat.

“Produk ini berbahan metal berdesain unibody untuk membuatnya semakin berkelas. Pada bagian bawahnya terbuat dari bahan metal dengan finishing diamond cut,” jelasnya.

Sistem pendinginan perangkat ini juga menggunakan teknologi Acer LiquidLoop yang tidak memerlukan adanya kipas. Dengan demikian ia tidak akan menimbulkan kebisingan. Daya tahan dari produk juga bakal lebih lama dengan tidak adanya debu yang masuk akibat angin yang dihembuskan oleh kipas. Secara keseluruhan, perangkat juga tidak akan dibebani oleh konsumsi daya yang besar untuk menggerakkan kipas.

Berbeda dari produk sebelumnya, Aspire U27 masih menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-7 dengan dukungan RAM 8GB yang dapat di-upgrade hingga 32GB. Meski sama-sama dijejali dengan HDD dengan kapasitas hingga 1TB, namun di dalam produk ini juga sudah disiapkan pula slot M.2 yang memungkinkan adanya penambahan SSD. Harga jualnya tentu saja sedikit lebih tinggi yakni di angka Rp 22.999.0000.

“All-in-one ini juga dilengkapi dengan kamera Intel RealSense yang berfungsi juga sebagai login, (yakni) pilihan untuk login dengan mendekatkan wajah, ”Tutupnya. (Galing)

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42