pulsa-logo

Wow! iPhone X Berlapis Emas Dijual Segini


Nariswari

Kamis, 15 Maret 2018 • 06:21

Apple, iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus


Sumber: CaviarSumber: Caviar

iPhone X yang merupakan iPhone edisi khusus ulang tahun iPhone ke-10, menjadi barang mewah ditangan perusahaan pembuat perhiasan dan gadget premium yang berbasis di Rusia, Caviar. Bagaimana tidak? Caviar memperkenalkan iPhone X edisi Gold. Ya, casing yang benar-benar berlapis emas  murni 24 karat, bukan hanya berwarna emas.

iPhone X berlapis emas murni 24 karat tersebut hadir dalam dua versi yang  disebut Classic Gold dan Classic Liquid Gold. Adapun Classic Gold dipatok seharga USD 4.510 (Rp60 jutaan), sementara varian Classic Liquid Gold akan dibanderol dengan USD 4.805 (Rp64 jutaan).

Kedua handset iPhone X edisi mewah buatan Caviar ini  akan tetap dihiasi dengan "simbol apel legendaris" khas Apple, dan seluruh bodinya dilapisi dengan bahan emas  murni 24karat. Sementara itu, spesifikasi di dalamnya, sama persis dengan iPhone X versi aslinya.

Penjualan iPhone X edisi Caviar ini  sudah dimulai hari ini (14/3 2018), dan Anda bisa memesan dan memperoleh informasi lebih lanjut melalui tautan yang disebutkan pada bagian bawah. (Nariswari/Galing)

Sumber: Caviar via GSMArena