pulsa-logo

Apple Akuisisi Layanan Majalah Digital


Nariswari

Kamis, 15 Maret 2018 • 04:37

Apple, Akuisisi Apple, Langkah Besar Apple, Kontroversi Apple


Sumber: TextureSumber: Texture

Apple pada hari Selasa (13/3 2018) kemarin secara resmi telah mengakuisisi layanan berlangganan majalah digital Texture. Texture sendiri hingga kini telah mewadahi lebih dari 200 majalah global yang terbit dari berbagai penjuru dunia. Layanan berbayar ini akan memberi pengguna akses tak terbatas ke judul topik dan kategori favorit pengguna dengan biaya bulanan USD 9,99 / bulan (Rp140 ribuan).

Anda juga akan mendapatkan akses atas sejumlah majalah populer terbitan Amerika Serikat seperti The New Yorker, People, Time dan GQ.

Disebut sebagai  "Netflix of the magazine",  Texture membawa lebih dari 200 majalah terbaik di seluruh dunia ke dalam satu wadah, dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membaca berita-berita  berkualitas tinggi berdasarkan kategori yang diinginkan.

Senior Vice President Software and Internet Service Apple, Eddy Cue memaparkan bahwa perusahaannya sangat antusias dan bersemangat untuk mengakuisisi Texture. Apple menilai bahwa Texture adalah layanan langganan majalah digital  yang sangat mengesankan yang mewadahi banyak penerbit surat kabar terkemuka dari seluruh dunia.

"Kami berkomitmen terhadap jurnalisme berkualitas dari sumber terpercaya dan memungkinkan surat kabar  digital dapat  terus memproduksi berita yang berkualitas dan dirancang dengan cara yang menarik dan memudahkan untuk pengguna." Imbuhnya.

Pemilik beserta tim Texture yang terdiri dari Conde Nast, Hearst, Meredith, Rogers Media dan KKR, juga ikut menyambut baik proses akuisisi ini. CEO Texture, John Loughlin juga mengatakan bahwa pihaknya optimis dengan masa depan Texture pasca akuisisi tersebut.

Namun sejauh ini belum diketahui bagaimana Apple akan mengemas layanan Texture ke depannya pada perangkat berbasis iOS. Belum jelas pula apakan ia juga akan dimanfaatkan untuk memperkuat pasokan konten dari aplikasi berita milik Apple bernama Apple News Apps.


Sejak diluncurkan pada tahun 2010, Texture telah menjadi layanan media digital berlangganan multi-judul  yang sangat  terkemuka, dan memberi pengguna kemampuan untuk langsung mengakses beberapa majalah digital yang paling banyak dibaca dari seluruh dunia. (Nariswari/Galing)

Sumber: HindustanTimes

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42