pulsa-logo

Belum Resmi, Casing Xiaomi Mi 6X Sudah Beredar


Nariswari

Kamis, 15 Maret 2018 • 10:31

Xiaomi, Xiaomi Mi 6X, Xiaomi Mi 5X


Sumber: OppomartSumber: Oppomart

Xiaomi Mi 6X diprediksi akan meluncur pada musim semi (Juni-Agustus) tahun ini. Menjelang hadirnya smartphone ini di pasaran, makin banyak bocoran informasi dan rumor yang berkembang terkait dengan smartphone berikut. Kabar baiknya, casing dari perangkat ini bahkan telah dijual di Oppomart.

Sebenarnya bukan kali ini saja muncul berita yang menyangkut casing dari Xiaomi Mi 6X. Kurang lebih sebulan yang lalu, muncul bocoran yang mengungkap  gambar prototype casing  dari Xiaomi Mi 6X.

Sejak saat itu, tidak ada lagi informasi yang tersedia terkait dengan Xiaomi Mi 6X. Namun pada hari ini, Oppomart memajang dua casing untuk Xiaomi Mi 6X di toko online milik mereka yang tentu jadi indikator kian dekatnya jadwal peluncuran dari sang perangkat.

Dari katalog Oppomart, tampak casing Xiaomi Mi 6X muncul dalam beberapa pilihan warna. Casing kedua yang ditawarkan adalah yang berbentuk transparan / bening. Keduanya tampaknya begitu slim yang mengisyaratkan soal kemungkinan diadopsinya desain tersebut oleh sang vendor.

Terlebih lagi bila dibandingkan dengan smartphone Xiaomi sebelumnya, boleh jadi Mi 6X akan jadi perangkat dengan desain paling tipis yang pernah dibuat oleh produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok tersebut.(Nariswari/Galing)

Sumber: Oppomart1 and Oppomart2

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42