pulsa-logo

Garmin Eksklusif Jual Vivomove HR di Watch Studio


Hairuddin

Kamis, 15 Maret 2018 • 15:45

Garmin, Vivomove HR, Watch Studio, Jam Tangan Analog Pintar,


(Foto: PULSA / Hairuddin)(Foto: PULSA / Hairuddin)

Mulai hari ini (15/3), Garmin resmi memasarkan jam tangan analog pintar, Vivomove HR di tanah air. Jam tangan analog pintar ini secara eksklusif tersedia di jaringan Watch Studio di seluruh Indonesia.

“Kemitraan kami dengan Watch Studio merupakan langkah strategis untuk membuat produk kami tersedia di berbagai saluran distribusi dengan beragam segmen konsumen. Dan mulai hari ini (15/3), Garmin secara eksklusif memasarkan Vivomove HR untuk pasar Indonesia melalui jaringan Watch Studio”, ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin South Asia/India Region.

Jam tangan analog pintar yang secara eksklusif dijual Garmin melalui jaringan Watch Studio ini tampil klasik dengan hadirnya jarum jam yang presisi sebagai penunjuk waktu dan akan bergeser secara dinamis, ketika layar sentuh diaktifkan, untuk menampilkan fitur pesan, denyut jantung dan banyak lagi yang lain.

Layar pintar digital di Vivomove HR ini hanya akan tertampil ketika pengguna mengangkat pergelangan tangannya. Jam tangan analog pitar ini juga memiliki beragam alat pemaantau kebugaran, termasuk pengukur VO2 max dan usia kebugaran. Yang cukup menarik, Vivomove HR juga mampu memantau tingkat stress pengguna dengan mengukur HRV (Heart Rate Variability) dan bisa tertampil di smartphone via aplikasi Garmin Connect.

(Foto: PULSA / HAIRUDDIN)(Foto: PULSA / HAIRUDDIN)

Untuk harga, jam tangan analog pintar Garmin ini tersedia dalam dua varian yakni Vivomove HR Sport yang dibanderol sebesar Rp 3.399.000 dan Vivomove HR Premium sebesar Rp 4.999.000, serta mulai bisa didapatkan pada akhir Maret 2018 di jaringan ritel Watch Studio.(Udn)