pulsa-logo

Ini Alasan XL Memilih Maudy Ayunda Jadi Brand Ambassador


Arief Burhanuddin

Kamis, 15 Maret 2018 • 17:30


XL hari ini (15/3) resmi mendapuk bintang muda Maudy Ayunda sebagai brand ambassador produk premium mereka, XL Prioritas. Disandingkan dengan Hamish Daud, Maudy menggantikan brand ambassador sebelumnya yaitu Dian Sastriwardoyo. Lalu apa alasan XL melirik Maudy?

Xl menyatakan bahwa Maudy memang merepresentasikan segmen yang berbeda dengan Hamish Daud. XL mencoba menyasar segemen yang lebih muda yaitu yang berumur 23 hingga 35 tahun. Dari beberapa kandidat, Maudy dianggap cocok mewakili segemen tersebut.

Citra Maudy yang telah dikenal luas sebagai seorang “anak muda yang cerdas, kreatif dan mampu menjadi inspirasi bagi generasi millenial. Dia diharapkan mampu membentuk citra layanan PRIORITAS yang baru sebagai layanan komunikasi yang mendukung produktivitas anak-anak muda ini sekaligus melengkapi citra yang sebelumnya telah dibangun oleh Dian Sastrowardoyo dan Hamish Daud. 

Skema Baru XL Prioritas

Sementara itu bersamaan dengan pengenalan MAudy Ayunda sebagai brand ambassador, XL juga meluncurkan paket My PRIO baru dengan menggabungkan semua jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa ada pembagian lagi selama 24 jam. Dengan demikian, pelanggan akan bisa lebih optimal dalam mengakses layanan data untuk meningkatkan produktivitasnya. 

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS terus meningkat, dan kini telah mencapai hampir 800ribu. Kami percaya, peningkatan jumlah pelanggan ini lebih karena faktor kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang mampu dihadirkan oleh XL PRIORITAS. Sebagian besar pelanggan merupakan orang-orang yang produktif dan memang membutuhkan sarana akses data yang lebih maksimal. Saat ini kami juga memilih memilih Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL PRIORITAS yang baru, sebagai figur anak muda berbakat, pekerja keras, dan kini meraih sukses di dunia seni.”

 


Dalam paket Prio terbaru ini, ada 5 pilihan tipe paket berserta manfaat yang dapat dipilih oleh pelanggan. Kelima paket masing-masing adalah myPRIO Silver 12GB Rp 100 ribu, myPRIO Gold 20 GB Rp 150 ribu, myPRIO Platinum 30 GB Rp 250 ribu, myPRIO Diamond 50 GB Rp 450 ribu, dan myPRIO Ultima Unlimited Rp 888 ribu. Dengan masing-masing paket, pelanggan bisa mengakses data di semua jaringan XL Axiata dan mendapatkan unlimited nelpon ke sesama XL dan AXIS, kuota besar untuk nelpon ke operator lain, serta worry free SMS ke semua operator. Hingga akhir April 2018 untuk pelanggan yang berlangganan paket Prio dengan periode berlangganan selama 3-6 bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%.

 

Tidak hanya itu. khusus mulai dari Paket myPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 hari, dan 5 hari gratis roaming pass yang dapat digunakan saat berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya. Paket myPRIO ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru maupun lama. Bagi pelanggan baru dapat mendaftar kartu pascabayar di XL PRIORITAS Center atau XL Center terdekat. Bagi pelanggan lama dapat melakukan pendaftaran paket melalui UMB *123# atau MyXL 

                                                                                 

Kenyamanan pelanggan XL PRIORITAS juga didukung dengan kualitas jaringan melalui lebih dari 100 ribu BTS. Sekitar 65% di antaranya merupakan BTS 3G dan 4G untuk mendukung layanan data. Peningkatan jaringan BTS 3G dan 4G terus dilakukan selaras dengan fokus XL Axiata untuk menjadi perusahaan penyedia layanan koneksi data pilihan di Indonesia. Layanan Data XL Axiata telah menjangkau sekitar  93% dari total populasi penduduk Indonesia, sedangkan layanan 2G telah mampu menjangkau lebih dari 93% populasi.

paket-xlpaket-xl

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42