pulsa-logo

Mengintip Bocoran Spesifikasi Smartphone Selfie Terbaru Oppo


Deni Hardian

Jum'at, 16 Maret 2018 • 22:08


Teaser Oppo F7 (Fonearena)Teaser Oppo F7 (Fonearena)

Persaingan pasar ponsel selfie bakal semakin memanas dalam waktu dekat, setelah memastikan kehadiran V9 yang merupakan jagoan baru Vivo untuk pecinta Selfie, Oppo yang memegang pasar ponsel selfie tanah air juga sudah memastikan akan segera meresmikan smartphone selfie terbarunya yang bertajuk Oppo F7.

Kehadiran Oppo F7, dipastikan akan segera memulai debutnya pada 26 Maret 2018 mendatang di India. Selain itu, smartphone Oppo terbaru ini juga akan segera di kenalkan di market ponsel tanah air dalam waktu yang tidak lama.

Ungdangan Oppo F7 di India (Fonearena)Ungdangan Oppo F7 di India (Fonearena)

Dilansir via Fonearena, Oppo sudah menyebar undangan peluncuran Oppo F7 dengan mengusung tagline "The Best Artificial Intelegent". Bisa di pastikan, tagline terbaru Oppo ini sangat erat hubungannya dengan fitur AI yang tertanam pada smartphone flagship Oppo sebelumnya. Dimana fitur ini mampu mendeteksi wajah pengguna dan mempercantik hasil swafoto yang dihasilkan.

Jika Vivo V9 hanya di bekali dengan kamera selfie 24MP, Oppo F7 sedikit lebih baik dengan besaran resolusi kamera depannya yang mencapai 25MP. Tak hanya itu, perangkat ini juga bakal hadir dengan tampilan poni pada layar atasnya serta mengusung tampilan layar penuh layaknya ponsel masa kini.

Dari bocoran yang terungkap, Oppo F7 akan hadir dengan panel layar berukuran 6.2 inci dengan aspek 19:9 dan resolusi layar full HD+. Menariknya, tak hanya hadir dengan bezel yang tipis, rasio layar ke body mencapai 89.09%.

Sayangnya, detail dapur pacu yang ditanamkan serta dukungan fitur lainnya masih belum terungkap. Penasaran? Tunggu kabar selanjutnya.


Sumber: Fonearena

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42