pulsa-logo

Gahar! Begini Spek Smartphone Gaming Xiaomi Blackshark SKR-A0


Fauzi

Sabtu, 17 Maret 2018 • 10:05

Xiaomi Blackshark SKR-A0


Image: GeekbenchImage: Geekbench

Satu bakal calon smartphone Xiaomi berikutnya kembali muncul di laman Geekbench. Smartphone itu memiliki nama yang cukup asing di jajaran smartphone Xiaomi, yakni Blackshark.

Di laman Geekbench, smartphone terdaftar sebagai Blackshark SKR-A0 serta memiliki skor benchmark yang lumayan tinggi, yaitu 2452 poin untuk single-core dan 8452 untuk multi-core.

Dari sini pula, spesifikasi dari Blackshark pun sudah mulai bisa diendus. Disebutkan Blackshark SKR-A0 akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 berkecepatan 1.77GHz. Selain itu, smartphone juga tertulis bakal dikemas dengan RAM 8GB yang dipasangkan dengan memori internal 128 GB atau 256GB.

Untuk system operasinya sendiri, smartphone akan menjalankan Android 8.0 Oreo. Meski demikian belum diketahui apakah smartphone ini akan menyuguhkan stock Android atau menjalankan antarmuka miliki Xiaomi di atasnya, yakni MIUI.

Mengacu pada rumor yang berkembang, Blackshark dikbarkan bakal menerapkan system pendingin kelas aviation untuk menyajikan performa apik yang akan menghasilkan kinerja terbaik untuk para gamer.

Konon menurut rumor, Blackshark memang digadang bakal menjadi smartphone gaming. Untuk saat ini sayangnya belum ada informasi terkait kapan smartphone ini bakal diluncurkan resmi. Jadi, kita tunggu saja. (Ozi)

Sumber: 1, 2

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42