pulsa-logo

Mendarat Pekan Depan, Ini Dia Video Iklan Vivo X21


Galing

Minggu, 18 Maret 2018 • 11:50

Vivo, Vivo X21, Bocoran Vivo X21, Rumor Vivo X21, Video Vivo X21


Sumber: SlashleaksSumber: Slashleaks

Sehari jelang peluncurannya, Vivo X21 telah menampakkan diri di situs belanja online Tiongkok, JD.Com. Dari gambar render pers yang beredar, X21 hadir dengan desain layar poni serupa iPhone X pada bagian atasnya. Sementara pada bagian belakangnya terlihat adanya sensor pemindai sidik jari. Hal ini tentu bertentangan dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan mengusung pemindai sidik jari di layar seperti pendahulunya, X20 UD.

Sementara itu, rincian spesifikasi dari Vivo X21 juga telah mencuat di Twitter dari salah seorang pengamat gadget asal India. Tanpa menyebutkan sumber dari klaim tersebut, Ishan Agarwal memajang sejumlah screenshot yang menunjukkan dengan jelas fitur apa saja yang bakal dibenamkan pada smartphone paling gress dari vendor Tiongkok tersebut.

Dari bocoran tersebut, Vivo X21 disebut akan mengusung prosesor octa-core 2.2GHz yang berpasangan dengan RAM sebesar 6GB. Sementara untuk jenis chipset yang digunakan kemungkinan ialah Snapdragon 636 atau 660. Meski besar kemungkinan, 660 lah yang akan dipilih oleh Vivo.

Perangkat ini kabarnya akan hadir dengan bentang layar seluas 6,28 inci yang dilengkapi oleh baterai dengan kapasitas daya 3.200mAh. Operasionalnya juga akan didukung oleh sistem operasi Android Oreo.

Sektor pengambilan gambar akan bertumpu pada kamera depan yang menonjolkan kekuatan selfie dengan resolusi 24MP. Tidak usai di sini, video iklan dari sang perangkat juga telah beredar di Weibo yang kemudian juga mencuat di YouTube.

Sayangnya dalam video iklan berdurasi hanya 15 detik tersebut terdapat sejumlah informasi yang sedikit berbeda dari bocoran render pers dan spesifikasi yang diungkap di atas. Dalam video iklan yang dibintangi oleh salah satu idol Korea Selatan kelahiran Hongkong, Jackson Wang, Vivo X21 nantinya akan dibekali dengan pemindai sidik jari di layar. Sementara bagian belakang dari sang perangkat juga tidak sama dengan gambar render yang ada di laman JD.


Rumor manapun yang benar, setidaknya Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahuinya. Pasalnya, Vivo diketahui akan segera mengumumkan X21 pada hari senin mendatang, bertepatan dengan tanggal 19 Maret 2018. Tunggu kabar selanjutnya dari kami. (Galing)

Sumber: 1, 2, 3, 4