pulsa-logo

Fokus di AI, Lenovo S5 Bakal Segahar iOS?


Nariswari

Senin, 19 Maret 2018 • 11:13

Lenovo S5, Lenovo, AI di Lenovo, Ponsel AI Lenovo, Smartphone Lenovo A1, Fitur AI di Android


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Lenovo dijadwalkan akan mengumumkan Lenovo S5 pada hari ini di Beijing. Beberapa jam jelang peluncurannya, Vice President Lenovo Group, Chang Cheng menerbitkan sebuah teaser yang memaparkan sejumlah hal penting terkait ponsel paling anyar garapannya tersebut.

Dalam teaser terbaru ini, Lenovo seolah ingin melontarkan balasan atas teaser Xiaomi Redmi Note 5 yang baru saja resmi di Tiongkok. Xiaomi  mengklaim  bahwa  smartphone andalan terbaru mereka tersebut  sangat powerful dan canggih. Sementara Lenovo melalui teaser ini berupaya meyakinkan masyarakat bahwa produknya akan menawarkan kinerja yang lebih baik dibanding Redmi Note 5.

Melalui halaman Weibo, Chang Cheng memberi isyarat kuat bahwa Lenovo S5 akan dibekali dengan sejumlah fitur yang membuatnya layak jadi smartphone idaman para pengguna. Lenovo S5 ditegaskan akan dilengkapi oleh fitur Artificial Intelligence (AI) yang sekaligus akan tertanam dalam sistem operasi yang diusungnya. Chang Cheng lebih lanjut juga mengatakan bahwa OS yang dibawa akan sanggup berjalan mulus seperti iOS.

Sayangnya Dia tidak mengungkap lebih lanjut apa yang membuat OS dari Lenovo 5S ini bakal segahar iOS. Kabarnya Lenovo S5 akan berjalan di atas OS ZUI 3.5 yang didasarkan pada Android Oreo.

Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Lenovo K520 yang baru saja melewati sertifikasi TENAA mungkin saja akan dipasarkan oleh perusahaan dengan nama Lenovo S5. Perangkat tersebut akan  mengemas layar FHD + berukuran  5,65 inci dengan chipset octa-core 2GHz. Adapun untuk opsi RAM dan ROM darinya akan tersedia dalam dua pilihan masing-masing RAM 4GB /ROM 32GB dan RAM 6GB/ ROM 64GB. Adapun untuk pasokan dayanya akan bergantung pada baterai dengan kapasitas daya  3,000mAh. (Nariswari/Galing)

Sumber: Weibo via GizChina

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42