pulsa-logo

Kantongi TKDN, Huawei Bakal Boyong P20 Pro ke Tanah Air?


Galing

Senin, 19 Maret 2018 • 11:45

Huawei P20 Pro, Harga Huawei P20 Pro, Huawei P20 Pro di Indonesia, Huawei Nova 2 Lite, Harga Huawei Nova 2 Lite, Huawei Nova 2 Lite di Indonesia


Huawei Nova 2 Lite (Sumber: Huawei)Huawei Nova 2 Lite (Sumber: Huawei)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Huawei dipastikan akan memboyong Nova 2 Lite untuk pasar tanah air dalam waktu dekat. Selain keterangan resmi dari Huawei Indonesia, sertifikat kelulusan TKDN untuk ponsel ini juga telah diterbitkan pada hari ini (19/03/2018). Perangkat ini sepertinya akan hadir dengan nomor model HUAWEI LDN-LX2.

Sumber: P3DN KemenperinSumber: P3DN Kemenperin

Nova 2 Lite akan jadi smartphone layar penuh dari Huawei yang akan mengusung sistem operasi Android Oreo. Kinerjanya didukung oleh prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 430 serta kombinasi RAM 3GB dan memori internal 32GB. Hadir dengan fitur Face Unlock, smartphone dengan sensor sidik jari di belakang ini juga siap dipasarkan dengan harga resmi Rp2.999.000.

Sumber: P3DN KemenperinSumber: P3DN Kemenperin

Tidak cuma ponsel kelas menengah, sertifikat TKDN yang lain juga mengungkapkan bahwa Huawei akan segera memboyong pula P20 Pro ke pasar domestik. Smartphone dengan nomor model HUAWEI CLT-L29 tersebut sebelumnya telah bocor ke publik. Bocoran File firmware yang ada bahkan telah memberikan konfirmasi bahwa P20 Pro akan mengusung sistem operasi Android Oreo dengan kinerja kelas flagship.

Salah satu keunggulan dari smartphone ini apa lagi kalau bukan tiga buah kamera yang dikabarkan akan tersemat di bagian punggung dari sang smartphone. Melalui kombinasi ketiganya, P20 Pro diprediksi akan mampu menghasilkan gambar dengan zoom hingga 5x optical serta gambar berkualitas 40MP.

Sumber: P3DN KemenperinSumber: P3DN Kemenperin


Sedangkan smartphone ketiga yang akan hadir di Indonesia akan memiliki nomor model HUAWEI ATU-L22. Sayangnya PULSA belum mengetahui nama dari smartphone yang dimaksud. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Galing)

Sumber: 1, 2, 3, 4, 5