pulsa-logo

Diotaki Qualcomm Snapdragon 425, LG Zone 4 Resmi Dibanderol Segini


Nariswari

Senin, 19 Maret 2018 • 12:50


Sumber: Android HeadlinesSumber: Android Headlines

LG pada hari Minggu (18/3 2018) kemarin telah secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang  membidik segmen entry level berjuluk LG Zone 4. Hadirnya smartphone ini adalah generasi penerus dari  LG Zone 3 yang diperkenalkan dua tahun lalu.

Sebagai ponsel entry-level, LG Zone 4 memang hadir dengan spesifikasi standar low-end. Casing LG Zone 4 terbuat dari bahan plastik solid dan memiliki bezel yang cukup besar di bagian atas dan bawah. Bezel bagian atas untuk menempatkan microfon, sensor dan lubang kamera depan. Perangkat ini menampilkan layar LCD berukuran  5 inci dengan resolusi 1,280 x 720 piksel.

Kinerjanya mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon 425 64-bit yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD. Smartphone ini dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel, sementara kamera depannya datang dengan sensor 5 megapiksel.

Smartphone yang menjalankan OS Android v7.2 Nougat ini  dibekali dengan baterai Lithium-ion  berkapasitas daya 2,500 mAh. Ponsel ini juga memiliki pemindai sidik jari yang terpasang di bagian belakang berdekatan dengan LED flash. Mungkin perlu dicatat bahwa  ini menandai pertama kalinya sang vendor menanamkan pemindai sidik jari pada deretan ponsel kelas bawahnya.

Adapun speaker sang perangkat tampak berada di pojok kiri bawah pada bagian belakang bodi smartphone. Sementara tombol pengatur volume dan tombol powernya terdapat di ruas kiri. Sisi konektivitasnya meliputi dukungan fitur 4G LTE, VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, dan Bluetooth 4.2.

Tersedia dalam varian Moroccan Blue, smartphone ini akan dipasarkan di Amerika Serikat dengan banderol harga USD 114,99 (Rp1,5 jutaan). (Nariswari/Galing)

Sumber: AH