pulsa-logo

Teaser Resmi Ini Tegaskan Kemiripan Desain Xiaomi Mi Mix 2s dan Mi Mix 2


Nariswari

Selasa, 20 Maret 2018 • 09:25

Xiaomi,Mi Mix,Mi mix 2,Mi mix 2s


GizchinaGizchina

Beberapa hari yang lalu, muncul bocoran di laman Weibo China yang memuat gambar- gambar   Xiaomi Mi Mix 2s yang mengungkap aspek desain smartphone tersebut. Dalam beberapa foto dan video yang bocor tersebut, Xiaomi Mi Mix 2s terlihat dengan desain poni (yang digunakan untuk menempatkan kamera depan di sudut kanan atas, microphone dan sensor). Namun ternyata tidak hanya itu. Terungkapnya bocoran desain dan penampakan dari Xiaomi Mi Mix 2s ternyata menjawab rasa penasaran publik, bahwa apakah benar antara Xiaomi Mi Mix 2s  dan Mi Mix 2 memiliki kemiripan desain.

Sebuah  bocoran teaser resmi terbaru yang dibagikan oleh Xiaomi di laman  Weibo sekaligus menegaskan  bahwa Xiaomi Mi Mix 2s memang memiliki kemiripan desain  dengan  Mi Mix 2. Satu set gambar teaser baru yang dipasang di laman Xiaomi di Weibo, duta merek perusahaan Wu Yifan (Kris Wu) terlihat memegang smartphone Xiaomi  Mi MIX 2S yang dengan jelas mengungkapkan kemiripan smartphone tersebut dengan Mi Mix 2.

Dalam gambar teaser tersebut, Xiaomi Mi Mix 2s  terlihat ada sisa bezel, tetapi tidak terlihat adanya “bukti” adanya kedudukan kamera menghadap  depan di sudut kanan atas yang selama ini ramai dirumorkan Juga tidak nampak desain poni (notch). Yang ada, Xiaomi Mi Mix 2s malah memberikan sedikit sisa bezel di bagian bawah. Namun kita belum mengetahui posisi sebenarnya dari kamera depan (yang tampaknya sengaja disembunyikan oleh Xiaomi).

Sesuai dengan beberapa bocoran informasi sebelumnya, disebutkan bahwa  Xiaomi Mi Mix 2s akan dibekali dengan  prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Xiaomi Mi Mix 2s diperkirakan akan mengemas dua buah kamera belakang yang disematkan secara vertikal. Alat bidiknya akan menggunakan sensor Sony IMX363 serta besaran resolusi 12MP. Masih di bagian sama, pengguna juga dapat menemukan sensor pemindai sidik jari.ini juga dibekali oleh  fitur dual kamera  utama yang mendukung AI, dapat digunakan untuk pengambilan video slow motion dalam kualitas full HD.

Xiaomi Mi Mix 2S yang akan segera meluncur pada tanggal 27 Maret nanti digadang-gadang akan menjadi penerus dari Mi Mix 2. Perangkat yang semula dianggap hanya akan memberikan perbaikan minor dari pendahulunya tersebut faktanya justru akan dijejali oleh sejumlah perubahan yang cukup mendasar. (Nariswari)

Sumber: Gizchina