pulsa-logo

Bakal Masuk Indonesia, Inikah Penampakan Moto E5 Plus?


Nariswari

Selasa, 20 Maret 2018 • 10:15

Motorola, Moto E5 Plus, Moto E5 Play, Moto E5


Sumber: Andri Yatim via GizChinaSumber: Andri Yatim via GizChina

Baru-baru ini  muncul bocoran informasi dan gambar smartphone seri Moto E yang telah disertifikasi di Thailand bersama dengan seri premiumnya yang akan masuk dalam seri Moto G. Rentetan bocoran dari smartphone yang kemungkinan besar akan dinamakan Moto E5 tersebut mengungkap sejumlah petunjuk penting tentang sang perangkat. Namun demikian tidak lengkap rasanya bila bocoran dimaksud belum disertai dengan gambar dari sang smartphone.

Melalui akun Twitter @eveleaks, pengamat gadget kondang bernama Evan Blass telah mengisyaratkan  bahwa Moto E5 Plus tidak akan menampilkan sensor dual kamera di bagian belakang. Namun jika melihat bocoran informasi lain dari Andri Yatim yang belakangan ini tersebar, Moto E5 Plus tampaknya memang benar akan dijejali oleh sensor depth yang mengindikasikan adanya kamera ganda di bagian belakang.

Sumber: Andri Yatim via GizChinaSumber: Andri Yatim via GizChina

Masih menurut Yatim, Motorola Moto E5 Plus akan memiliki desain edge-to-edge dan dimensi layar yang cukup lapang. Namun Motorola tampaknya masih menyisakan bezel yang cukup tebal  di sekelilingnya. Smartphone ini kabarnya juga masih akan menanamkan pembaca sidik jari yang berlokasi tepat di panel berbentuk melingkar dengan logo “Moto” di bagian belakang.

Moto E5 Plus akan dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm  Snapdragon 430 dengan baterai berkapasitas daya 5,000 mAh serta akan menjalankan OS Android Oreo. Seperti Anda ketahui,  Moto E akan dirilis dalam tiga varian yakni Moto E5 Play, Moto E5, dan Moto E5 Plus. Seri Plus kabarnya akan memiliki spesifikasi sedikit lebih tinggi dengan dimensi dan ukuran layar lebih besar dibandingkan dengan dua seri lainnya.

Sumber: P3DN KemenperinSumber: P3DN Kemenperin

Siap diluncurkan pada tanggal 3 April 2018, ponsel ini bahkan telah mendapatkan sertifikat TKDN pada tanggal 12 Maret lalu. Buat Anda yang tertarik dengan smartphone ini, jangan lupa untuk terus menyimak informasi selengkapnya hanya di PULSA Online. (Nariswari/Galing)


Sumber: Trendytechz via GizChina