pulsa-logo

Lenovo Hadirkan 5 Inovasi Utama Dalam Peluncuran Seri ThinkPad Terbaru


Aldrin Symu

Selasa, 20 Maret 2018 • 14:51


Hasil laporan IDC dan Lenovo beberapa waktu lalu menemukan bahwa generasi milenial di Asia, yang akan mengisi lebih dari 50% tenaga kerja di tahun 2020 nanti, akan mendorong transformasi di tempat kerja di seluruh Asia Pasifik, kecuali di Jepang. Keahlian generasi milenial akan teknologi, digabungkan dengan tekad perusahaan untuk meningkatkan daya saing akan mendorong pengadopsian alat untuk mengakselerasi inovasi. Tren inilah yang menjadi landasan Lenovo untuk terus memperbarui produk komersilnya dengan berbagai fitur terbarunya.

Untuk itu, Lenovo hari ini (20/3/18) mengumumkan jajaran produk komersial terbaru dari seri ThinkPad dalam acara bertajuk “Transforming the Future Workspace – Work, Create, Concrete” yang berlangsung di Jakarta. Berbagai produk terbaru dari keluarga ThinkPad, seperti ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Tablet Gen 3 dan ThinkPad X280 dipamerkan sebagai solusi bisnis yang akan mengubah workspace di masa depan dengan berbagai fitur terbarunya. “Demografi tempat kerja yang terus berubah dan pengadopsian teknologi yang sangat cepat akan memicu perubahan mendasar di tempat kerja dan cara kerja,” ungkap Budi Janto, Country Manager, Lenovo Indonesia. “

Lebih lanjut Commercial PCG Category Leader Lenovo Indonesia, Azis Wonosari menambahkan, semua produk yang diluncurkan hari ini memiliki 5 inovasi utama yang disebut sebagai ‘ThinkPad 2018 Innovation’. Kelima pilar utama tersebut adalah Design & Engineering, Smarter PC Experience, Enhanced security & authentication, Trusted Quality & Reliability dan Software & Imaging.