pulsa-logo

Wow! OPPO F7 Bawa Kamera Selfie 25 MP


Hairuddin

Rabu, 21 Maret 2018 • 09:07

OPPO, OPPO F7, Harga OPPO F7, Spesifikasi OPPO F7, Review OPPO F7,


Billboard OPPO F7 (foto: OPPO Indonesia)Billboard OPPO F7 (foto: OPPO Indonesia)

Selain melalui dokumen P3DN Kementerian Perindustrian terkait TKDN, kabar keberadaan smartphone anyar OPPO yang akan segera melenggang di pasaran Indonesia, kembali terkuak. Kali ini, mulai banyak billboard yang terpasang di kota-kota besar tanah air yang menampilkan promosi OPPO F7.

Di billboard tersebut, terpampang sebuah perangkat dengan frame yang sangat tipis dengan layar penuh dan memiliki notch (Poni) dibagian atas. Rumor yang beredar bahwa perangkat F7 ini mengusung layar 6.23 inchi dengan rasio layar 19:9, dijelaskan pula bahwa layar ini akan mengusung resolusi tinggi 2280 x 1080p.

Masih di billboard tersebut, juga terlihat persona selfie expert OPPO, Chelsea Islan yang dipilih untuk mempromosikan perangkat terbaru ini. OPPO F7 membawa jargon baru A.I Powered Selfie dan kamera selfie 25 MP. Sejatinya, A.I teknologi sudah terlebih dulu diperkenalkan OPPO melalui perangkat F5 pada November 2017 lalu. Diperkirakan perangkat baru ini akan membawa peningkatan kecerdasan buatannya pada kamera depannya.

OPPO F7 akan diperkenalkan pertama kali secara resmi di india pada 26 Maret nanti. Di Indonesia perangkat ini akan resmi diperkenalkan pada bulan April 2018. Sayangnya, meski keberadaannya sudah mulai terkuak, namun terkait spesifikasi lengkap OPPO F7 ini masih tertutup rapat.

Saat dikonfirmasi PULSA, pihak OPPO Indonesia masih enggan mengungkap detil spesifikasi dari perangkat anyarnya ini. “Untuk spesifikasi lebih lengkapnya, tunggu nanti ya saat peluncurannya”, ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia. (Udn)