pulsa-logo

Apple Siapkan iPhone X Plus, Meluncur September 2018?


Nariswari

Rabu, 21 Maret 2018 • 14:31

iPhone X Plus


Ilustrasi: iPhone X, Image: Apple.comIlustrasi: iPhone X, Image: Apple.com

Apple dikabarkan tengah menyiapkan sang penerus dari iPhone X yang akan disebut dengan iPhone X Plus. Kabar terbaru menyebut bahwa Apple akan mengungkap iPhone X Plus bulan September 2018. Tak ayal lahirnya iPhone X Plus digadang akan menjadi iPhone terbesar yang pernah ada.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh Forbes yang  melaporkan bahwa iPhone X Plus akan menampilkan layar Retina dengan desain edge-to-edge berukuran jumbo yakni  6,2 inci (bukan layar  LED berukuran 6,5 inci yang selama ini ramai dirumorkan).

Ukuran layar iPhone X Plus ini akan memiliki desain yang agak mirip dengan Samsung Galaxy S9 +, namun lebih lebar dan lebih pendek.

Apple kabarnya  juga membuat beberapa perubahan kecil pada iPhone X generasi terbaru, termasuk menambahkan opsi warna baru dan meningkatkan integrasi di iPhone X Plus menjadi lebih cepat dan lebih cerdas.

Masih menurut kabar yang beredar Apple diisukan sedang menggarap tiga iPhone generasi terbaru yang dirilis pada akhir tahun ini. Trio iPhone tersebut dikategorikan sebagai phablet yang berukuran  besar. Salah satunya adalah iPhone X Plus. Kabarnya smartphone generasi terbaru tersebut ukurannya tak jauh berbeda dengan  iPhone X, namun dengan beberapa perbedaan fitur di dalamnya. (Naris/Ozi)

Sumber: IGN

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42