pulsa-logo

Murah Nih! Baru Dirilis Xiaomi Mi Earphone dan Mi Earphone Basic Mulai Rp76 Ribuan


Nariswari

Rabu, 21 Maret 2018 • 15:03

Xiaomi,headset,earphone Xiaomi,mi,aksesoris xiaomi,mifans,xiaomi indonesia


GizchinaGizchina

Selama ini  Xiaomi dikenal sebagai brand smartphone dan gadget yang ekonomis namun memiliki spesifikasi yang canggih dan tidak murahan. Terbukti  penjualan smartphone Xiaomi selama ini sangat sukses di pasaran global. Dan kini, Xiaomi  meluncurkan aksesoris generasi terbarunya  kemarin (21/3 2018) di India, yakni  Xiaomi Mi Earphone yang juga dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni mulai USD$ 6 (setara dengan Rp.76.000;)! Murah sekali kan?

Earphone Xiaomi Mi Earphone datang dengan dimensi berbahan  logam yang dikalim oleh Xiaomi dibuat menggunakan proses 20-langkah yang melibatkan pemotongan dengan material  berlian, ukiran CD, dan anodisasi aluminium. Xiaomi Mi Earphone dilengkapi dengan  fitur  Dynamic Bass dan hadir dengan diafragma logam untuk menyuguhkan  dentuman  bass beresonansi.

Xiaomi Mi Earphone hadir dengan sistem redaman generasi ke-3 yang disempurnakan, yang dirancang untuk meningkatkan output audio dan aliran udara. Xiaomi Mi Earphone dilengkapi dengan tombol  pengaturan  volume dan tombol untuk menjawab / mengakhiri panggilan.

Headset ini dibekali dengan  kabel yang dibangun dengan material  serat Kevlar untuk meningkatkan daya tahan dan elastisitas. Xiaomi Mi Earphone dilengkapi dengan  mikrofon MEMS built-in yang memiliki rasio sinyal dan noise 58dB (A). Xiaomi Mi Earphone dan Mi Earphone Basic memiliki  jack headphone yang memiliki  kemiringan  pada 90-derajat. Berbicara tentang daya tahan, menurut Xiaomi, aksesoris  Xiaomi Mi Earphone telah melalui lebih dari 700 uji  reliabilitas.

Di sisi lain, Mi Earphones Basic dibangun dengan desain berbahan aluminium yang diklaim menawarkan kekuatan bahan yang  berkualitas dan proma. Xiaomi juga mengklaim Mi Earphones Basic menyuguhkan output audio yang  seimbang dan jernih. Bodi Mi Earphones Basic  telah dianodisasi untuk melindungi terhadap resiko korosi dan juga anti gores dan slip resistant.

Xiaomi  mengatakan bahwa headset dilengkapi dengan sistem peredam yang seimbang generasi ke-3 yang membantu meningkatkan aliran suara (airflow)  yang dapat menghasilkan output audio yang seimbang dan mantap.

Tidak seperti  Xiaomi  Mi Earphone, jack AUX yang hadir di Mi Earphones Basic telah didesain agak bengkok  ke sudut 45 derajat untuk memungkinkan daya tahan lebih lama. Mi Earphones Basic  juga dilengkapi dengan remote kabel yang memungkinkan pengguna untuk bisa sewaktu-waktu jeda, menjawab dan menutup panggilan telepon hanya  dengan menekan sebuah tombol. Mi Earphones Basic  juga dilengkapi dengan  mikrofon built-in.


Xiaomi Mi Earphones akan tersedia dalam varian  warna Hitam dan Perak dan dibanderol dengan  dengan harga USD$ 11 (setara dengan 147.000;). Xiaomi Mi Earphone Basic hadir dalam warna Hitam dan Merah dan dibanderol  dengan harga hanya USD$ 6 (setara dengan Rp.79.000;). Kedua earphone keren tersebut  sekarang tersedia dijual di  toko online resmi Xiaomi yakni  Mi.com. (Nariswari)

Sumber: Gizmochina

 

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018