pulsa-logo

Hadirkan YouTube Streaming di Ponsel, Google Ajak Produsen Smartphone ini


Nariswari

Kamis, 22 Maret 2018 • 09:09

YouTube, YouTube Live Streaming


Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

YouTube hari Rabu (21/3 2018) telah mengumumkan sebuah fitur baru yang memudahkan semua penggunanya dalam melakukan live streaming.  Pengguna  akan segera dapat langsung melakukan live streaming langsung dari aplikasi kamera ponsel pintar mereka, sehingga prosesnya lebih sederhana dan lebih mudah dari proses sebelumnya.

Dalam sebuah posting blog terbaru, YouTube  juga mengungkapkan bahwa saat ini mereka tengah bekerjasama dengan Asus, LG, Motorola, Nokia, dan Samsung untuk meluncurkan fitur dimaksud dalam beberapa bulan mendatang.

YouTube juga mengatakan bahwa  mereka  akan menghadirkan fitur ini ke lebih banyak vendor smartphone lainnya sepanjang tahun ini melalui aplikasi YouTube Mobile Live deep link yang baru.

Adapun  proses live streaming YouTube melalui website kini juga turut disederhanakan, Pengguna cukup mengikuti langkah berikut: buka youtube.com/webcam atau klik "GO LIVE" pada tajuk YouTube untuk memulai streaming Anda. Sederhana sekali, kan? Kita tunggu saja hingga fitur ini dirilis resmi ke publik ya. (Nariswari/Galing)

Sumber: YouTube via GSMArena

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42