pulsa-logo

Oorth Targetkan 1 Juta Pengguna Hingga Akhir Tahun


Deni Hardian

Kamis, 22 Maret 2018 • 15:53

oorth,aplikasi,sosial media,chatting,konten,uang virtual,komunitas


Selain untuk platform Android, layanan media sosial karya anak bangsa, Oort, juga sudah bisa dinikmati oleh pengguna smartphone berbasis iOS dan via website. Hingga saat ini, layanan yang fokus di sektor penggalangan dana dan komunitas sosial sudah di install lebih dari 35 ribu pengguna dan targetnya sebanyak 1 juta pengguna aktif hingga akhir tahun.

Target 1 juta pengguna ini menjadi keyakinan CEO Oorth, Krishna Adityangga. Dalam sesi wawancaranya, Krishna mengatakan "Dengan jumlah pengguna saat ini, kami menargetkan 1 juta pengguna hingga akhir tahun ini". Kepercayaan diri dari CEO Oorth yang merupakan warga asli Solo ini, di dasarkan pada kesiapan yang telah di lakukan oleh Oorth mulai dari manajemen, pendukung hardware hingga software yang prima semakin menambahkan keyakinan Oorth, tentunya untuk mencapai target ini, Oorth mengharapkan Pemerintah dan masyarakat Indonesia untuk selalu mendukung aplikasi karya anak bangsa ini.

Mengangkat tema Find Easiness, Oorth memberikan solusi kemudahan bagi pengguna dan komunitas-komunitas untuk terus terhubung dan membantu sesama. Kemudahan tersebut di antaranya dengan fitur chatting baik secara personal maupun dalam grup komunitas. Fitur News menyajikan berita-berita terkini dari berbagai portal online agar pengguna dapat selalu update informasi. Kelebihan lain dari media sosial Oorth adalah menekankan pada isu humanity, di mana dapat menjadi platform untuk melakukan penggalangan dana, donasi, crowdfunding, atau fund raising.   

Untuk dapat merasakan Oorth, masyarakat kini dapat mengakses Oorth melalui Play Store, App Store, atau langsung mengunjungi www.oorth.me.