pulsa-logo

Mirip Ketupat, Inikah Tampang Asli LG G7?


Galing

Kamis, 22 Maret 2018 • 15:58

LG G7, LG G7 Mirip Ketupat, Rumor LG G7, Bocoran LG G7, LG G7 Edisi Lebaran, LG G7 Edisi Ketupat Lebaran


Bocoran Poster LG G7 (Sumber: Slashleaks)Bocoran Poster LG G7 (Sumber: Slashleaks)

LG G7 yang sedianya akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress 2017, nyatanya terpaksa harus mengalami penundaan. Smartphone kelas atas perusahaan Korea Selatan tersebut pada akhirnya hanya dipamerkan kepada klien tertentu dalam sebuah ruangan tertutup pada ajang yang sama. Sebuah bocoran video yang diambil pada acara tersebut mengungkap dengan jelas tampang asli dari LG G7.

Seperti bisa dilihat dalam poster yang juga beredar di laman Slashleaks, LG G7 tampaknya akan mengekor desain iPhone X yang dilengkapi dengan layar poni di bagian atas sebagai tempat untuk meletakkan kamera depan serta sejumlah sensor penting.

Poster yang konon kabarnya berasal dari komputer berlokasi pada stan pameran MWC 2018 lalu secara jelas mengungkapkan varian warna hijau dari LG G7. Mirip seperti ketupat, ponsel buatan raksasa elektronik negeri ginseng tersebut juga dilengkapi oleh bezel yang sangat minim di sisi kiri dan kanannya.

Sedang bagian bawahnya menyisakan bezel yang jadi tempat LG untuk mencantumkan logonya. Bagian punggung dari smartphone ini memperlihatkan kamera ganda dengan posisi vertikal yang diikuti oleh pemindai sidik jari serta logo Bang & Olufsen. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa LG G7 mungkin saja masih akan dilengkapi dengan fitur audio yang sama seperti pendahulunya.

Adanya teks berbunyi 'Play More with LG ThinQ Mods' juga menandakan adanya sejumlah aksesori modular yang bakal diluncurkan bersamaan nantinya. Selain itu, LG kemungkinan juga akan menyiapkan varian G7 dan G7+ seperti sebelumnya. Perbedaan keduanya boleh jadi terletak pada kapasitas RAM dan ROM dari sang perangkat.

Sebuah laporan terkini juga mengklaim bahwa LG akan menggunakan layar berjenis LCD untuk mengurangi biaya produksi dari smartphone mereka berikutnya. Rumor yang berhembus menyebutkan bahwa LG G7 akan datang dengan layar MLCD+ berdiagonal 6,1 inci serta FullVision Display. Adanya poni pada layar membuat aspek rasio dari panel perangkat naik menjadi 19,5:9. Sementara resolusi dari G7 kemungkinan sebesar 3120x1440 piksel.

Kinerjanya akan diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 4GB dan 6GB untuk masing-masing G7 dan G7+. Sepasang kamera 16 megapiksel di belakang hadir dengan sensor utama bakal memiliki apperture f/1.6. Fitur lain yang juga tak kalah istimewa ialah iris Scanner, sertifikat IP68 dan dukungan konten HDR 10. Konon kabarnya, LG G7 dan G7+ akan diumumkan pada bulan April mendatang serta akan mulai menyambangi pasar pada bulan Mei. (Galing)


Sumber: Slasleaks via GizmoChina

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42