pulsa-logo

Resmi dengan Bezel Minim Plus Layar Penuh, Nubia V18 Bakal Dihargai Segini


Galing

Kamis, 22 Maret 2018 • 16:28

Peluncuran Nubia V18, Nubia V18, Rilis Nubia V18


Sumber: Nubia via GizmoChinaSumber: Nubia via GizmoChina

Sub-brand ZTE, Nubia, pada hari Kamis (22/03/2018) telah mengumumkan smartphone terkininya yang bakal disebut V18. Dalam acara yangd digelar di Tiongkok tersebut, Nubia menegaskan bahwa ponsel buatannya ini akan mulai dibuka pre-ordernya pada tanggal 22 Maret dengan tanggal penjualan siap dimulai pada tanggal 29 Maret.

Smartphone ini bakal hadir dengan garis antena berdesain U yang mana bagian belakangnya terbuat dari bahan logam. Meski terlihat mengusung kamera ganda, namun sejatinya ponsel ini datang dengan sensor tunggal yang didampingi oleh lampu kilat LED. Bagian depannya punya bezel minim degan pilihan warna mencakup Black, Space Gold dan Nebula Red.

Sumber: Nubia via GizChinaSumber: Nubia via GizChina

Layar berdiagonal 6.01 inci membentang dengan resolusi FHD+ yang membentuk rasio layar ke bodi hingga 86,25%. Tidak memiliki poni di bagian atas, Nubia V18 memiliki aspek rasio sama 18:9. Sedang tenaga pacunya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang ditandem bersama RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 128GB.

Kamera tunggal berukuran 13 megapiksel diletakkan di belakang dengan fitur PDAF untuk fokus bidik yang lebih cepat. Sementara untuk selfie sudah tersedia kamera 8 megapiksel dengan sudut tangkap 80 derajat. Tambahan hingga 10 fitur beauty selfie juga ikut disertakan untuk memperoleh swafoto dengan kualitas super yang telah dilengkapi teknologi NeoVision 7.0.

Ponsel pintar ini juga akan dibekali oleh asisten virtual yang dapat dimanfaatkan untuk memasang pengingat, membuat catatan serta algoritma kecerdasan buatan untuk mengabadikan gambar. Untuk menghidupi perangkat secara keseluruhan telah ditanamkan baterai dengan kapasitas 4000mAh yang diklaim sanggup bertahan hingga dua hari pemakaian. Ponsel ini juga telah mendukung fitur pengisian daya cepat NeoPower 3.0.

Smartphone dengan sistem operasi Android Nougat 7.1 yang berjalan di atas antarmuka Nubia UI 5.1 ini bakal dipersenjatai pula oleh sensor pemindai sidik jari belakang, face unlock, port microUSB dan jack audio 3.5mm. Seperti halnya iPhone, Nubia V18 juga akan dilengkapi tombol mute pada ruas kirinya.


Harga jual resmi perangkat ini adalah sebesar 1299 yuan atau setara dengan Rp2,8 jutaan. (Galing)

Sumber: GizmoChina