pulsa-logo

Bocoran ini Ungkap Beda BlackBerry Ghost dan BlackBerry Ghost Pro


Nariswari

Jum'at, 23 Maret 2018 • 10:34

Blackberry, Blackberry Ghost, Blackberry Ghost Pro


BlackBerry Ghost Pro (Sumber: Twitter via GizmoChina)BlackBerry Ghost Pro (Sumber: Twitter via GizmoChina)

Sebuah bocoran terkait dengan smartphone dari BlackBerry berjuluk Ghost Pro muncul pada hari Kamis (23/3 2018) kemarin lewat akun Twitter @evleaks). Sebelumnya, Evan Blass pada bulan lalu juga pernah memamerkan serangkaian gambar dari BlackBerry Ghost . Sementara pada bocoran yang paling anyar, smartphone yang diungkap menyandang nama Pro.

Kedua smartphone dimaksud kabarnya akan dibuat oleh Optiemus  yang merupakan perusahaan yang berbasis di India yang telah memegang lisensi untuk membuat smartphone dengan merek BlackBerry. Sama seperti bocoran BlackBerry Ghost waktu itu, BlackBerry Ghost Pro kali ini juga tidak memuat banyak detail.

Blackberry Ghost (Sumber: Twitter via GizmoChina)Blackberry Ghost (Sumber: Twitter via GizmoChina)

Perbedaan spesifikasi yang mendasar dari versi non-pro dan pro juga tidak ikut diungkap di sini. Meski begitu dari bocoran gambar yang beredar tentu dapat diketahui sejauh mana perbedaan desain fisik antara keduanya.

Dilihat dari gambar BlackBerry Ghost, tampak bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan desain minim bezel (bezel-less). BlackBerry Ghost sepertinya akan mengusung aspek rasio 18: 9. Sedang BlackBerry Ghost Pro akan mengusung aspek rasio 16:9, karena terlihat lebih besar dan lebih “pendek” dibandingkan non-Pro.  BlackBerry Ghost Pro  juga terlihat lebih tebal, yang mengindikasikan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan komponen  baterai yang lebih besar.

Perbedaan lainnya adalah hadirnya branding  “BlackBerry” di bagian bawah layar. Sedangkan  di varian regular, tidak ada logo tulisan BlackBerry. (Nariswari/Galing)

Sumber: Twitter via GizmoChina