pulsa-logo

Xiaomi Luncurkan Produk Baru, Harganya Cuma Rp150 Ribuan


Nariswari

Jum'at, 23 Maret 2018 • 11:12

Xiaomi


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Tepat  pada tanggal 22 Maret Xiaomi meluncurkan headphone andalan terbarunya yang dinamakan Xiaomi Dual Unit Half-Ear Headphone. Perangkat ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni  69 yuan atau hanya Rp150 ribuan. Kabarnya ia akan mulai tersedia di pasar Tiongkok pada hari ini (23/03/2018) tepat pada pukul 10 waktu setempat.

Headphone ini hadir dengan pilihan warna hitam dan putih yang klasik dengan desain premium berbahan keramik  glossy (mengkilap). Jika kita mempertimbangkan desain  dan harga banderolnya, maka Xiaomi Dual Unit Half-Ear Headphone ini memiliki daya jual yang cukup bagus.

Sesuai dengan namanya, perangkat ini menggunakan struktur  desain setengah telinga dan menurut keterangan yang diperoleh dari situs resmi Xiaomi,  ear shell di Xiaomi Dual Unit Half-Ear Headphone berada di luar kanal  telinga untuk melindungi saraf-saraf gendang  telinga yang halus. Sangat cocok untuk sebagian besar jenis telinga dan membawa pengalaman rasa aman dan nyaman bagi semua pengguna  yang  memakainya.

Dalam hal spesifikasi, Xiaomi Dual Unit Half-Ear Headphone telah lulus sertifikasi Hi-Res Audio dari Japan Audio Association. Ini berarti bahwa headphone Xiaomi tersebut  memiliki  kemampuan untuk menyuguhkan pengalaman mendengarkan musik dengan kualitas yang sangat baik  melampaui batas kualitas suara CD yang membuat deskripsi suara dan reproduksi audio jadi lebih akurat.

Selain itu, Xiaomi Dual Unit Half-Ear Headphone mengadopsi tiga tombol kontrol dengan  desain unilateral. Headphone ini dilengkapi dengan fitur  high blindness recognitition, kontrol yang lebih baik, dan plug berdesain 90 derajat yang cocok dipasangkan dengan smartphone. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina