pulsa-logo

Tantang Apple dan Samsung, Huawei Lakukan ini


Nariswari

Jum'at, 23 Maret 2018 • 17:20

Huawei, Huawei P20 Pro, Huawei P20 Pro


Sumber: The Inquirer via GizmoChinaSumber: The Inquirer via GizmoChina

Huawei telah menjadwalkan peluncuran smartphone terbarunya berjuluk Huawei P20 untuk pasar internasional pada tanggal 27 Maret 2018. Ini adalah peluncuran yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak pecinta smartphone Huawei, menyusul banyaknya bocoran informasi dan rumor seputar smartphone tersebut yang berkembang di media online.

Meskipun kecil kemungkinan bagi Huawei untuk berpeluang mendominasi pasar AS saat menjual Huawei P20 andalannya nanti, namun  tampaknya  Huawei  ingin mendulang sukses di pasar Inggris. Ini terlihat dari  kampanye pemasarannya ke pasar Inggris yang terlihat sangat mencolok…dan terkesan ingin menantang Apple dan Samsung.

Dalam kampanye iklan baru Huawei P20, Huawei  membuat kampanye iklan “berjalan”  di semua ruas jalan kota-kota besar di Inggris dengan truk bak terbuka. Di luar truk bak terbuka  tersebut  dipasangi  billboard promosi berukuran besar Huawei  P20.  Rute truk bak terbuka tersebut secara khusus menargetkan lokasi di dekat Apple Store dan Samsung Experience Store!

Tak hanya itu, Huawei  juga membuat sepasang graffiti jalanan promosi Huawei P20 yang terlihat di trotoar yang dekat sekali dengan toko  Apple Stores dan Samsung Experience Stores di ibukota Inggris.

Huawei P20 secara terang-terangan juga mengampanyekan jargon iklan terbaru mereka yang berbunyi “Kebangkitan akan segera hadir”. Selain itu juga terdapat rangkaian kata seperti “Nantikan” dan “Bersabar”.

Kabar terbaru menunjukkan bahwa Huawei  P20 Pro mungkin akan dipersenjatai dengan tiga kamera utama yang di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 40MP, sensor telefoto 8MP, dan sensor 20MP yang  dipercaya untuk menangkap gambar monokrom dan menciptakan efek kedalaman gambar yang sangat impresif. (Nariswari/Galing)

Sumber: theInquirer via GizmoChina