pulsa-logo

Samsung Galaxy J7 Prime 2 Diam-Diam Dirilis di India, Harganya?


Galing

Sabtu, 24 Maret 2018 • 17:27

Samsung, Samsung Galaxy J7 Prime 2, Samsung Galaxy J2 Prime


Sumber: Digitaltech via GizmoChinaSumber: Digitaltech via GizmoChina

Samsung diam-diam telah merilis smartphone kelas menengah teranyarnya di tahun ini yang menyandang nama Galaxy J7 Prime 2 di India. Handset tersebut telah dicantumkan pada laman web dari perusahaan tersebut lengkap dengan spesifikasi beserta fitur yang dibawanya. Ponsel ini tidak jauh berbeda dengan Galaxy J7 Prime dengan bezel tebal serta tombol fisik home yang diapit oleh tombol back dan task switch.

Sementara untuk spesifikasi yang dibenamkan tidak mengalami perubahan kecuali hanya software yang digunakannya. Galaxy J7 Prime 2 hadir dengan fitur Samsung Pay Mini serta menawarkan kemampuan untuk membuat stiker AR dan filternya. Swafoto yang dihasilkan juga dapat langsung diedit serta dibagikan secara instan melalui Instagram.

Ponsel dengan bahan metal unibody tersebut mengemas layar PLS TFT dengan diagonal 5,5 inci serta resolusi Full HD. Sedang kinerjanya diotaki oleh chip Exynos 7870 dengan delapan inti berkecepatan 1,6GHz. Sementara Samsung juga mendampingi sang perangkat dengan RAM berukuran 3GB dan memori internal 32GB. Sektor fotografi dibekali dengan kamera belakang 13MP yang memiliki apperture f/1.9. Selain itu terdapat pula kamera depan dengan resolusi yang identik. Guna menghidupi perangkat disediakan pula baterai berkapasitas daya 3300mAh. Galaxy J7 Prime dijual di India dengan harga resmi 175 USD atau Rp2,4 jutaan. (Galing)

Sumber: 1, 2

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42