pulsa-logo

Heboh! Huawei MateRS Porsche Design Hadir dengan ROM 512GB


Nariswari

Minggu, 25 Maret 2018 • 19:06

Huawei, Huawei 512GB, Huawei P20 Pro, Huawei MateRS Porsche Design


Sumber: ITHome via GizChinaSumber: ITHome via GizChina

Belum lama ini, Huawei dikabarkan tengah menggarap smartphone baru dengan kapasitas memori internal atau ROM yang sangat besar yakni hingga sebesar 512GB. Informasi ini pertama kali terendus dari bocoran dokumen laman sertifikasi perangkat TENAA yang memuat smartphone dengan nomor model “NEO-AL00”.

Dalam dokumen dimaksud, NEO-AL00 bakal hadir dengan besaran RAM 6GB serta penyimpanan internal  512 GB. Ada pihak yang memprediksi bahwa NEO-AL00 kemungkinan adalah varian dari seri Huawei P20. Namun itu belum jelas kebenarannya.

Kini sebuah kabar terbaru yang berasal dari Weibo menyebutkan NEO-AL00 kemungkinan akan  diluncurkan sebagai smartphone edisi terbatas Huawei dengan nama MateRS Porsche Design. Hal ini terlihat dari teaser yang dibagikan oleh Huawei melalui Weibo dengan tagar “Huawei MateRS Porsche Design”.

Meski hingga kini masih belum banyak detail yang diketahui, namun salah seorang narasumber anonim mengemukakan bahwa  perangkat tersebut memang sedang  digarap oleh Huawei, dan  akan datang sebagai  re-brand dari Huawei  Mate 10 Pro dengan desain dan beberapa  spesifikasi  yang sama. Tentu saja akan ada sejumlah perbedaan dari segi desain serta perangkat lunak yang dibenamkan.

Sejauh ini, belum ada informasi tentang kapan tanggal rilis dari Huawei  NEO-AL00, tetapi ada prediksi yang menyebutkan bahwa smartphone ini kemungkinan  akan diluncurkan bersamaan dengan seri Huawei P20 yang dijadwalkan untuk memulai debutnya pada tanggal 27 Maret 2018.

Menurut kabar sebelumnya, Huawei P20 akan datang dalam tiga varian. Namun dengan adanya laporan ini, Huawei MateRS Porsche Design mungkin akan jadi varian keempat yang diperkenalkan pada tanggal tersebut.(Nariswari/Galing)

Sumber: Weibo via GizChina