pulsa-logo

Berbanderol Miring, Ini Target Advan untuk i5C Duo


Fauzi

Senin, 26 Maret 2018 • 11:59

Advan i5C Duo


Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, Foto: PULSATjandra Lianto, Marketing Director Advan, Foto: PULSA

Langkah Advan dalam meramaikan pasar smartphone Tanah Air terus berlanjut. Selepas memperkenalkan smartphone Advan G2 yang tak lain suksesor dari G1 dan G1 Pro, brand lokal Tanah Air yang tergolong sukses ini kembali melempar senjata baru bertajuk i5C Duo.

Bila Advan G2 kehadirannya membidik segmen pasar menengah dan bersaing dengan para kompetitornya di segmen yang sama, i5C Duo justru siap menampung hasrat konsumen dengan bujet di bawah Rp1,5 juta-an. Tak ayal, i5C Duo pun bakal menjadi senjata Advan di segmen harga terjangkau.

“Kita juga siapkan produk dengan range harga di bawah Rp1,5 juta supaya bisa bersaing, salah satunya i5C duo yang baru diluncurkan,” kata Tjandra Lianto, selaku Marketing Director Advan kepada redaksi PULSA.

Sebagaimana diketahui, sesuai dengan tagline yang diusungnya ‘Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint’, Advan membanderol i5C Duo dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp1.299.000.

Untuk spesifikasinya sendiri Advan i5C Duo hadir dengan dual rear kamera beresolusi 8MP dan 0,3MP serta dual flash light. Dual kamera pada smartphone kini menjadi tren tersendiri yang sedang banyak digandrungi. Wajar, sektor kamera memang menjadi hal yang banyak dipertimbangkan konsumen ketika hendak membeli smartphone.

Selain itu, dari jajaran spesifikasinya Advan i5C Duo juga mengemas layar IPS 5.0 inci beresolusi 1280x720 piksel, prosesor Quad-core 1,3GHz, GPU Mali T820, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan baterai 2500 mAh. Adapun kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 5MP

Advan i5C Duo juga dilindungi oleh fitur ‘Advan Secure’ mulai dari fingerprint, anti theft dan super applock. Untuk anti theft, ketika smartphone berpindah tangan, perangkat tersebut dapat dilacak keberadaannya.


Berbekal spesifikasi yang dibawa dan spesifikasi yang ditawarkan Advan seperti diutarakan Tjandra Lianto optimis membidik target penjualan sebanyak 20 ribu unit selama peluncurannya. (Ozi)