pulsa-logo

Kolaborasi OPPO dan Labratorium Dolby Hadirkan Teknologi Audio Video Terbaik


Hairuddin

Senin, 26 Maret 2018 • 13:19

OPPO, Dolby, Audio Video OPPO, Kerjasama OPPO dan Dolby


(Foto: PULSA)(Foto: PULSA)

Pengembang teknologi audio global, Dolby Laboratories, mengumumkan kemitraan dengan OPPO mengenai Hak kekayaan intelektual. Kerja sama ini akan membuat kolaborasi OPPO pada Dolby’s High-Efficiency Advanced Audio Coding (HE AAC), JPEG-HDR, dan teknologi audio dan video lainnya.

 

High-Efficiency Advanced Audio Coding (HE AAC) adalah standar internasional untuk pengkodean audio yang disahkan untuk digunakan oleh Dolby Laboratories ke ratusan perusahaan di seluruh dunia. JPEG-HDR adalah bagian dari standar penyandian gambar statis yang juga akan menyimpan data dalam highly dynamic range lebih dari 8 bit.

 

"OPPO, pemimpin dalam perangkat elektronik global, terkenal karena perangkat smartphone-nya yang menggabungkan teknologi inovatif dan terbaru, kami senang menyambut mereka menjadi mitra kami secara global," ujar Andy Sherman, Executive Vice President, General Counsel & Corporate Secretary, Dolby Laboratories.

 

"Dolby adalah pemimpin dalam menciptakan pengalaman audio dan video yang spektakuler, dan kami bersemangat untuk bermitra dengan mereka untuk meningkatkan inovasi dan pertumbuhan global kami," kata Adler Feng, Direktur Departemen IP OPPO. "Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk menciptakan perangkat yang luar biasa dengan inovasi teknologi yang lebih menarik dan pengalaman pengguna yang spektakuler. "


 

Tahun ini menjadi peringatan 10 tahun kiprah OPPO di dunia smartphone. Pada awal 2018 ini, OPPO juga secara resmi memasuki pasar Jepang dan sedang mempersiapkan untuk  memasuki pasar Eropa, menyediakan lebih banyak perangkat untuk kaum muda dengan produk yang menggabungkan teknologi dan desain mutakhir.

Sumber: OPPO Indonesia

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42