pulsa-logo

Smartphone Gaming Xiaomi BlackShark Dikonfirmasi Bakal Gunakan Snapdragon 845


Galing

Senin, 26 Maret 2018 • 19:13

Xiaomi, Xiaomi Mi Mix 2S, Xiaomi Blackshark, Smartphone Gaming Xiaomi


Sumber: GizmoChinaSumber: GizmoChina

Tepat pada hari Senin (26/03/2018), Nanchang Black Shark Technology Co. Ltd telah menerbitkan sebuah poster yang menegaskan bahwa smartphone gaming pertama garapan mereka akan hadir dengan prosesor terkini buatan Qualcomm. Sebagai informasi, perusahaan ini sebelumnya telah menerima dana investasi dari Xiaomi. Dengan demikian boleh dibilang ini adalah smartphone pertama dari sang vendor yang akan menyasar gamer.

Smartphone ini sebelumnya telah muncul di Geekbench dan AnTuTu yang mengisyaratkan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Dengan telah dirilisnya poster dari perusahaan, maka dapat dipastikan bahwa Blackshark memang akan mengusung chipset paling canggih dari Qualcomm tersebut. Seperti diketahui, SD845 datang dengan proses fabrikasi 10nm generasi kedua dengan arsitektur Kryo 385.

Sementara dari bocoran screenshot sebelumnya dapat diketahui bahwa Blackshark akan didampingi oleh RAM berkapasitas 8GB serta akan menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.0. Sejumlah fitur yang dioptimalkan untuk memberikan kenyamanan buat pengguna saat bermain game diduga juga akan turut dibenamkan di dalamnya. Sedangkan untuk tanggal rilis dari perangkat ini menurut desas-desus yang beredar bakal dilakukan bersamaan dengan peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S pada tanggal 27 Maret, besok. Nantikan kabar selanjutnya! (Galing)

Sumber: GizmoChina