pulsa-logo

Panggilan Telepon mendadak Terputus, Ada Bug di Samsung Galaxy S9?


Galing

Senin, 26 Maret 2018 • 23:37

Samsung Galaxy S9, Bug Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy S9+, Bug samsung Galaxy S9+


Samsung Galaxy S9 (Sumber: PULSA)Samsung Galaxy S9 (Sumber: PULSA)

Belum ada sebulan Samsung memasarkan Galaxy S9 dan S9+ kepada konsumen, namun smartphone papan atas dari pabrikan Korea Selatan ini sudah mengalami masalah yang bersumber dari bug software. Pengguna yang mengalami ini akan mendapati panggilan telepon yang mereka lakukan tiba-tiba terputus.

Kendala yang menimpa pada sejumlah perangkat ini pertama kali diberitakan oleh laman web PiunikaWeb yang menyebutkan kabar soal adanya beberapa konsumen Galaxy S9 yang mendatangi pusat layanan purna jual Samsung. Perusahaan Korea Selatan tersebut lantas mengganti unit ponsel yang mengalami masalah tersebut dengan perangkat baru.

Sayangnya hingga kini masih terlalu dini untuk memastikan apakah masalah ini terjadi pada sebagian besar perangkat ataukah hanya menimpa sebagian kecil saja. Demikian pula belum ada informasi apakah pihak Samsung telah menngetahui soal adanya permasalahan ini. Masih absennya pernyataan resmi dari sang vendor tentu menimbulkan banyak spekulasi soal sebab sebenarnya dari kejadian ini.

Pengguna yang mengalami masalah serupa amat disarankan untuk mendatangi pusat layanan resmi dari Samsung untuk mendapatkan solusi guna mengatasi persoalan ini. (Galing)

Sumber: PiunikaWeb via Softpedia