pulsa-logo

Mencuat di TENAA, Ini Detail spesifikasi Moto G6


Nariswari

Selasa, 27 Maret 2018 • 10:39

Motorola, Moto G6, Motorola Moto G6, Spesifikasi Moto G6


Sumber: TENAA via Killerfeatures via GSMArenaSumber: TENAA via Killerfeatures via GSMArena

Motorola saat ini sedang mempersiapkan smartphone garapannya yang masuk dalam jajaran G-Series. Nantinya akan ada tiga varian yang dihadirkan yang meliputi Moto G6, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play. Nah, pada hari Senin (26/3 2018) telah muncul detail spesifikasi dari salah satu smartphone dimaksud.

Dari laman TENAA, smartphone yang tercatat dengan name code “XT1925-10” tersebut diduga adalah Motorola Moto G6. Berdasarkan dokumen sertifikasi terlihat dimensi serta besaran kapasitas baterai dari smartphone tersebut. Foto yang dilampirkan juga menunjukkan bahwa Motorola akan tetap pada desainnya dengan pengaturan kamera  berbentuk melingkar dengan fitur pemindai sidik jari  yang ditempatkan di bagian depan.

Sumber: TENAA via Killerfeatures via GSMArenaSumber: TENAA via Killerfeatures via GSMArena

Dari gambar terungkap bahwa Motorola Moto G6 akan dilengkapi dengan fitur kamera ganda dengan dual LED flash. Sedang panel depan dan belakang akan memiliki desain tepi  yang sedikit melengkung berbahan kaca 2.5D. Smartphone tersebut juga akan memiliki dimensi 154,5x72,2x8,3mm. Untuk menghidupi perangkat juga sudah disiapkan baterai dengan kapasitas daya 3,000mAh.

Sementara bila mengacu pada informasi yang berasal dari hasil pengujian Geekbench, smartphone ini disebut-sebut akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 3GB. Spesifikasi lainnya termasuk dukungan dual kamera utama dengan resolusi  12MP + 5MP serta kamera depan 16 MP. Selain itu, Moto G6 juga akan dibekali oleh bentang layar dengan resolusi Full HD +. (Nariswari/Galing)

Sumber: TENAA via Killerfeatures via GSMArena