pulsa-logo

Belum Dirilis, Moto E5 Play Muncul Di Laman Web Motorola


Nariswari

Selasa, 27 Maret 2018 • 10:58

Motorola, Moto E5 Play, Moto E5


Sumber: Hub91 via GizmoChinaSumber: Hub91 via GizmoChina

Motorola Moto E5 adalah seri smartphone ekonomis generasi mendatang yang akan dirilis oleh perusahaan Tiongkok tersebut pada tahun ini. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman website resmi Motorola, Moto E5 akan memiliki varian “Play”. Moto E5 Play sepertinya akan jadi varian yang ekonomis dari versi standar. Menariknya, tahun 2018 ini akan jadi tahun pertama bagi Motorola untuk memperkenalkan E-series dalam varian “Play”.

Meski belum resmi, Motorola rupanya sudah tak sabar ingin memamerkan seri smartphone anyar garapannyanya tersebut melalui laman resmi miliknya. Dari apa yang ditampilkan dalam laman web, ini akan jadi smartphone ekonomis dengan desain terlihat tidak “murahan”. Ponsel ini juga akan dijejali oleh fitur khas dari sang pabrikan seperti Moto Actions. Perlu Anda ketahui, Moto Actions adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan perangkat lunak yang berbasis sensor gerak ke perangkat Motorola.

Sayangnya, tidak ada gambar atau lembar spesifikasi yang cukup detail yang menjabarkan spesifikasi dari perangkat ini. Dalam keterangan resmi yang tercantum pada laman web Motorola, Moto E5 Play disebutkan hanya akan mendukung fitur Moto Actions.

Guna melengkapi informasi detail dari spesifikasi sang smartphone, Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks menyebutkan bahwa Moto E5 Play  akan memiliki aspek rasio layar 16: 9 yang mengesankan konsep layar klasik. Selain itu, Moto E5 Play juga akan dilengkapi dengan LED Flash di bagian kamera depan yang akan memungkinkan pengambilan foto selfie lebih maksimal meski dalam kondisi minim cahaya. (Nariswari/Galing)

Sumber: Hub91 via GizmoChina