pulsa-logo

Honor 9 Lite, 7X dan View 10 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Menggoda


dian iskandar

Rabu, 28 Maret 2018 • 00:08

Honor,Hoonor 7X,Honor View 10,Honor 9 Lite,honor indonesia


Honor baru saja mengumumkan tiga smartphone jagoannya di Indonesia yakni seri 9 Lite, 7X dan View 10. Honor merupakan sub-merek Huawei yang kini dijalankan secara terpisah. Sementara Honor akan menyasar kepada segmen anak muda milenial.

Diantara ketiga produk baru tersebut, seri 9 Lite digadang-gadang bakal menjadi hero product bagi Honor. Hal itu disampaikan oleh Presiden Honor George Zhao pada saat presentasi produk. Cukup beralasan karena memang Honor 9 Lite yang dibekali quad kamera (dua di depan dan dua di bekalang) dibanderol dengan harga diskon yang menggoda, Rp2.299.000.

Honor 9 LiteHonor 9 Lite

Honor 9 Lite tampil elegan dengan bodi ramping dengan lapisan kaca 2.5D di belakang yang dirancang memberi kesan cemerlang yang bersinar seperti berlian. Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, Honor 9 Lite memiliki kamera 13MP + 2MP pada kedua sisi kameranya, di bagian depan dan belakang, dipadukan dengan fitur beragam filter yang dapat meingkatkan hasil foto sesuai keinginan.

Honor 9 LiteHonor 9 Lite

Honor 9 Lite dibekali dengan kinerja yang mumpuni untuk segmen menengah dimana produk ini dibekali dengan 3GB RAM, 32 GB penyimpanan internal,  juga prosesor HiSilicon Kirin 659. Layar Honor 9 Lite memiliki aspek rasio 18:9 full HD+. Produk ini akan tersedia dalam tiga pilihan warne, abu-abu, hitam dan biru. Dual kamera depan Honor 9 Lite bisa juga digunakan untuk face unlock.

Honor 7X


Honor 7XHonor 7X

Honor 7X digadang-gadang sebagai smartphone berkinerja cepat tanpa kompromi lewat perpaduan RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan internal serta prosesor Kirin 659 octacore yang memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih lancar. Honor 7X juga dilengkapi dengan layar FullView hingga ke tepi tanpa rangka bezel, dengan aspek rasio 18: 9 untuk memaksimalkan pandangan Anda saat bermain game.

Pada saat prsentasi produk, kekuatan Honor 7x juga didemonstrasikan, dijatuhkan pada ketinggian 1,5m. Kekuatan Honor 7X teruji karena pada tepinya memiliki pengaman yang bekerja layaknya airbag. Honor 7X juga diklaim sebagai perangkat terlaris di Amazon. Perangkat ini dibanderol resmi di tanah air dengan harga 3.499.000 serta akan mulai tersedia pada tanggal 25 April.

Honor View 10

Honor View 10Honor View 10

Seri yang ini merupakan tipe paling advance, sebab View 10 mengedepankan fitur kecerdasan buatan yang lebih baik. Teknologi ini salah-satunya diterapkan pada kamera dengan pengenalan berbagai macam objek. Dari situ Anda bisa mendapatkan hasil jepret yang lebih baik karena perpaduan warna yang ditangkap akan disesuaikan, apakah itu gambar makanan, pantai, orang atau objek atau subjek foto lainnya.

Honor View 10 dibekali dengan Neural-Network Processing Unit (NPU) bertenaga Kirin 970 dan menjadi seri flagship berkat dukungan CPU kelas atas yang dipadankan dengan 6 GB RAM, plus penyimpanan internal 128 GB. Perangkat ini dibanderol Rp7.299.000. Penjualan Honor View 10 akan digelar mulai tanggal 16 April.(*)