pulsa-logo

Berapa Kira-Kira Kapasitas Baterai Samsung Galaxy Note 9?


Nariswari

Rabu, 28 Maret 2018 • 10:02

Samsung Galaxy Note 9, Rumor Galaxy Note 9, Kabar Samsung Galaxy Note 9, Bocoran Samsung Galaxy Note 9


Ilustrasi Komponen Ponsel (Sumber: PhoneArena)Ilustrasi Komponen Ponsel (Sumber: PhoneArena)

Samsung Galaxy Note 9 dikabarkan akan mengusung desain Infinity Display 2.0 serta akan dibekali dengan  bingkai dan kaca penutup yang lebih ergonomis. Selain itu, phablet besutan sang vendor diberitakan juga akan dijejali oleh fitur pemindai sidik jari di bawah layar.  Kini sebuah kabar lain menyebutkan bahwa  smartphone ini akan dibekali dengan kapasitas baterai yang jauh lebih besar dibanding sebelumnya.

Seperti sebelumnya, Samsung akan menghadirkan dua varian Galaxy Note berdasarkan chipset yang diadopsinya. Chip Exynos 9810 yang akan dipasarkan secara global, sementara prosesor Qualcomm Snapdragon 845 khusus untuk pasar Amerika Serikat dan Tiongkok. Sedang memori dari perangkat ini salah satunya akan mengusung kombinasi RAM 6GB/128GB.

Dari sektor fotografi, Samsung Galaxy Note 9 siap mengemas fitur kamera jauh lebih baik dari sebelumnya meski besar kemungkinan masih akan menggunakan kamera ganda. Namun sayangnya, satu-satunya komponen yang belum diketahui adalah kapasitas baterai yang bakal digunakan. Nah sebuah kabar terbaru menunjukkan bahwa kapasitas baterai dari Galaxy Note 9 kemungkinan akan meningkat hingga 20% lebih besar dari sang pendahulunya.

Salah seorang narasumber yang selama ini kerap mengemukakan bocoran spesifikasi gadget melalui akun Twitter @UniverseIce menegaskan bahwa Galaxy Note 9 akan dibekali dengan komponen baterai berkapasitas 3,850mAh - jauh lebih besar dari Galaxy Note 8 yang hanya memiliki baterai sebesar 3,300mAh. (Nariswari/Galing)

Sumber: Twitter via PhoneArena