pulsa-logo

Apple Watch Series 4 Bakal Usung Sejumlah Perubahan, Apa Saja?


Nariswari

Rabu, 28 Maret 2018 • 17:32

Apple, Apple Watch, Apple Watch Series, Apple Watch Series 2, Apple Watch Series 3, Apple Watch Series 4


Apple Watch Series 2 (Sumber: PULSA)Apple Watch Series 2 (Sumber: PULSA)

Menurut analis bisnis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, Apple dikabarkan akan menambah portofolio seri jam tangan pintarnya di tahun ini dengan menggarap Apple Watch Series 4. Tak hanya itu, Apple diprediksi akan menggulirkan beberapa perubahan yang dimulai dari desain yang akan lebih trendi lengkap dengan penambahan sejumlah fitur.

Kabarnya, Apple Watch Series 4 kemungkinan akan diumumkan bersamaan dengan acara peluncuran iPhone 2018 yang akan diadakan pada bulan September ke depan. Jam tangan pintar ini sepertinya akan tampil dengan bentangan layar sentuh yang 15% lebih lebar dari sebelumnya. Tidak jelas apakah peningkatan layar ini bakal direalisasikan dengan “mengorbankan” bezel atau memang menambah diagonal panelnya.

Tidak hanya perluasan ukuran layar, Apple Watch Series 4 dikabarkan akan dibekali pula dengan komponen baterai yang punya kapasitas lebih besar dari pendahulunya. Beberapa fitur pendukung ikut pula dijejalkan seperti sensor kesehatan yang kini semakin disempurnakan demi menghadirkan hasil pemantauan yang jauh lebih akurat.

Ming-Chi Kuo memprediksi akan ada 22-24 juta unit jam pintar Apple yang dikirimkan sepanjang tahun ini. Artinya, akan ada 30% pertumbuhan jumlah pengiriman dari angka yang diraih pada tahun lalu. Dalam jangka panjang, tingkat penjualan jam pintar Apple akan mencapai 50 juta unit setiap tahunnya. (Nariswari/Galing)

Sumber: 9to5mac to GSMArena