pulsa-logo

Ini yang Membuat Anker PeDe Boyong Nebula Capsule ke Indonesia


Fauzi

Rabu, 28 Maret 2018 • 22:40

Nebula Capsule


Nebula Capsule, Image: IndiegogoNebula Capsule, Image: Indiegogo

Anker yang di awal masuk ke bisnis aksesoris Tanah Air dengan perangkat berupa power bank dan kabel terus memperluas portfolio produknya, salah satunya dengan memboyong perangkat lain, yakni proyektor mini.

Terbaru, perusahaan asal Amerika Serikat ini memperkenalkan sebuah proyektor mini yang diberi nama sebagai Nebula Capsule.

Terkenal dengan produk berupa powerbank, Anker menyadari bahwa masyarakat Indonesia belum banyak mengenal apa itu Nebula Capsule.

“Memang untuk masyarakat Indonesia masih belum mengenal banget Nebula Capsule ini, tapi ketika kita menjelaskan tentang proyektor mereka pasti tahu. Nah, kita masuk ke sana, ini adalah proyektor portable, kenapa portable karena bisa mengeluarkan suara secara langsung,” kata Didi Ichtiardi, Business Development Nebula by Anker.

Soal target pasar yang dibidiknya, Didi mengatakan bahwa kehadiran Nebula Capsule ditujukan untuk masyarakat milenial. “Target pasarnya, seperti yang saya bilang untuk masyarakat milenial, untuk menjelaskannya lebih mudah di situ, karena untuk kebutuhan penggunaannya lebih banyak ke bisnis,” ujarnya.

Secara lebih detil, seperti dikatakan Didi, diboyongnya Nebula Capsule untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin fleksibel ketika menggunakan proyektor sekaligus sound dan bisa dibawa ke mana-mana untuk mereka yang sering mengadakan rapat dadakan atau rapat-rapat yang telah ditentukan hari itu siap dibutuhkan dan tidak terlalu ribet (untuk membawanya).

Nebula Capsule sendiri dijual dengan harga Rp8 jutaan dan akan mulai dipasarkan bulan April nanti. Sebagai proyektor mini Nebula Capsule hadir dengan kemampuan hiburan dan juga kecanggihan koneksi terhadap perangkat pintar lainnya. Dengan ukuran yang relatif kecil, Nebula Capsule mempunya tingkat ketajaman gambar yang sempurna. Walaupun Nebula Capsule masih belum mengedepankan kualitas dari suara yang ditanamkan di dalamnya, namun speaker ini telah mempunyai standar untuk perangkat hiburan bergerak.


Selain menawarkan banyak fitur canggih, hal lain juga membuat Anker yakin Nebula Capsule bisa diserap pasar dengan baik di Indonesia adalah kesuksesan pendahulunya, yakni Nebula Mars yang dari sisi harga malah lebih mahal.

“Kami (telah) memasarkan Nebula Mars yang pertama, itu sangat banyak peminatnya. Untuk ini (Nebula Capsule), mungkin (harganya) di bawah Nebula Mars, kita yakin akan lebih mudah juga (menjualnya),” tutup Didi. (Ozi)

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42