pulsa-logo

Prototipe Honor 10 Ungkap Desain Poni dan Dual Kamera


Galing

Kamis, 29 Maret 2018 • 10:29

Huawei, Honor, Huawei Honor, Huawei Honor 10, Honor 10


Sumber: Playfuldroid via PhoneArenaSumber: Playfuldroid via PhoneArena

Huawei baru-baru ini memperkenalkan duo smartphone terbarunya yakni Huawei P20 dan P20 Pro yang hadir dengan desain layar poni (notch) mirip iPhone X.  Nah sebuah bocoran gambar baru menunjukkan smartphone dari sub-brand sang vendor yakni Honor 10 kabarnya juga akan mengusung desain serupa.

Dalam gambar, Honor 10 terlihat akan menggunakan pula layar poni untuk menempatkan kamera depan. Sedang bagian belakangnya tertanam kamera ganda. Meski masih dalam bentuk prototipe, namun Honor 10 memang masih akan hadir dengan tombol fisik home. Sayangnya bocoran gambar ini tidak menampakkan bagian sisi atas dan bawahnya sehingga belum dapat dipastikan apakah ia akan mengusung pula jack audio standar 3.5mm.

Meskipun bocoran gambar-gambar tersebut belum bisa dijamin akurasinya, namun ada kemungkinan besar bahwa Honor 10  juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang “menumpang” pada bagian tombol Home fisik yang berada di bawah layar. Tombol fisik Home berbentuk kurva dengan bingkai berbahan logam. (Nariswari/Galing)

Sumber: Playfuldroid via PhoneArena

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42