pulsa-logo

Siap Rilis Kuartal 4 2018, Ini Rumor Seputar Samsung Gear S4


Nariswari

Kamis, 29 Maret 2018 • 11:05

Samsung, Samsung Gear S4, Samsung Gear S3, Tizen OS, Smartwatch Samsung


Ilustrasi Samsung Gear S (Sumber: PhoneArena)Ilustrasi Samsung Gear S (Sumber: PhoneArena)

Samsung dikabarkan sedang menggarap jam tangan pintar generasi terbaru yang nantinya akan meneruskan  seri Gear S3 yang meluncur pada akhir 2016) dan Gear Sport yang dirilis pada bulan Oktober 2017. Menurut kabar terbaru, smartwatch  yang memiliki nomor model “SM-R800” tersebut akan disebut Samsung Gear S4. Walau bagaimanapun pabrikan yang berbasis di Korea Selatan ini memang belum memberikan konfirmasi tentang penamaannya.

Setidaknya, Samsung Gear S4 akan membawa spesifikasi internal yang lebih baik dari generasi sebelumnya dengan hadirnya peningkatan dari fitur pelacakan kebugaran, termasuk pelacakan kualitas tidur yang jauh lebih akurat.

Mirip dengan pendahulunya, Samsung  Gear S4 kemungkinan besar akan menjalankan OS Tizen yang dikembangkan  oleh Samsung. Meski tidak menggunakan Wear OS dari Google, namun perangkat baru ini kabarnya juga akan kompatibel dengan ponsel berbasis OS Android dan iOS.

Sayangnya bagi Anda yang menunggu smartwatch Samsung terbaru untuk hadir di pasar, Gear S4 atau “SM-R800” kemungkinan tidak akan dirilis sebelum kuartal keempat tahun atau kira-kira pada rentang bulan Oktober – Desember. (Nariswari/Galing)

Sumber: Sammobile via PhoneArena