pulsa-logo

Waze for Brands Kini Hadir di Indonesia


Hairuddin

Kamis, 29 Maret 2018 • 13:30

Waze, Waze for Brand, Peta digital,


(Foto: Waze Indonesia)(Foto: Waze Indonesia)

 

Aplikasi peta digital yang juga milik Google, Waze, resmi meluncurkan Waze for Brands di Indonesia. Layanan baru ini memberikan kemudahan akses informasi bagi pengguna, di mana mereka dapat mengetahui aktivitas brand pilihan melalui berbagai konten yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Sementara utuk brand sendiri, bisa menjangkau konsumen dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai kebutuhan konsumen melalui cara yang terukur dan bermakna.

 

“Peluncuran Waze for Brands di Indonesia merupakan bentuk komitmen kami dalam mengembangkan pasar. Platform tersebut membuktikan keterlibatan kami dalam mobilitas urban yang lebih dari sekadar navigasi. Kami berkontribusi dalam menciptakan pengalaman yang lebih personal antara pengguna dan brand,” ujar KK Kumar, Waze APAC Regional Manager.

 

Waze for Brands memiliki berbagai fitur penting . Ketika berkendara, pengguna dapat menerima notifikasi untuk berbagai promosi spesial, serta menemukan berbagai tempat yang berguna untuk kebutuhan sehari-hari (seperti pom bensin). Pengguna cukup memilih lokasi tersebut, kemudian mereka akan secara otomatis diarahkan ke tujuan yang diinginkan. Aktivitas pengguna ketika menggunakan fitur Waze for Brands akan menjadi masukan yang berguna bagi brand dalam menyampaikan konten dan informasi yang lebih sesuai dengan kebutuhan konsumen mereka.

 


Waze for Brands saat ini telah beroperasi di berbagai negara, termasuk Malaysia, Singapura, dan Filipina. Di Indonesia, Waze akan bekerja sama dengan berbagai brand lokal dan internasional di area bahan bakar, ritel, dan otomotif.