pulsa-logo

Muncul di TENAA, Xiaomi Mi A2 Bakal Usung Kamera Ganda


Nariswari

Kamis, 29 Maret 2018 • 16:48

Xiaomi, Xiaomi Mi A1, Xiaomi Mi A2


Sumber: TENAASumber: TENAA

Saat semua mata dan perhatian tertuju pada peluncuran smartphone generasi terbaru Xiaomi yakni Xiaomi Mi Mix 2S, namun Xiaomi diam-diam tengah menyiapkan smartphone generasi terbaru lainnya yang dinamakan Xiaomi Mi A2. Perangkat yang digadang bakal jadi penerus dari Xiaomi Mi A1 ini pertama kali diketahui dari bocoran informasi yang diperoleh dari laman sertifkasi TENAA.

Tercatat di TENAA dengan nomor model “M1804D2SC”, perangkat ini diprediksi akan dijual dengan nama Xiaomi Mi 6X atau kemungkinan Mi A2 saat dipasarkan nanti secara global. Xiaomi Mi A2 tampaknya menyalin desain Redmi Note 5 Pro dengan hadirnya kamera ganda dan sensor pemindai sidik jari.

Xiaomi Mi 6X aka Xiaomi Mi A2 nantinya akan dibekali dengan layar lapang dengan aspek rasio 18: 9, dengan layar yang tinggi serta dimensi ramping. Pada bagian kiri atas smartphone ditempatkan dua buah kamera. Berbeda dengan bagian belakangnya, kamera depan dari sang perangkat hanya dibekali dengan satu kamera selfie.

Sejauh ini belum banyak informasi terkait spesifikasi yang akan dimiliki oleh Xiaomi Mi A2. Namun berdasarkan bocoran foto yang terungkap di TENAA, dapat diketahui bahwa Xiaomi Mi A2 akan tersedia dalam opsi warna merah. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2, 3