pulsa-logo

Moto Z3 Play Siap Masuk Amerika, Ini Spesifikasi Lengkapnya


Galing

Jum'at, 30 Maret 2018 • 17:17

Motorola, Moto Z3, Moto Z3 Play, Moto Z3 Force, Moto Z2 Play, Moto Z2, Smartphone Motorola 2018


Bocoran Spesifikasi Moto Z3 Play (Sumber: FCC via ChatterNashville via GizChina)Bocoran Spesifikasi Moto Z3 Play (Sumber: FCC via ChatterNashville via GizChina)

Sebuah render casing Moto Z3 Play sebelumnya telah bocor di internet belum lama ini. Melalui bocoran dimaksud dapat diketahui bahwa ponsel ini mungkin saja akan mengusung desain minim bezel yang kini tengah naik daun.

Nah lantas bagaimana dengan spesifikasi yang bakal diusungnya?

Sebuah bocoran sertifikasi otoritas telekomunikasi Amerika Serikat, FCC, yang pertama kali dilansir oleh Nashville Chatter Class mengungkapkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan nomor model XT1929. Dari dokumen sertifikasi yang diterbitkan oleh lembaga yang sama, smartphone ini tampaknya juga akan hadir dalam varian kartu SIM yang berbeda.

Datang dengan dimensi berukuran 156,23x76,7mm, Moto Z3 Play bakal hadir dengan bentang layar 6,1 inci. Memiliki diagonal layar sama dengan Z2 Play, ponsel ini boleh dibilang akan kompatibel dengan aksesori MotoMods dari sang pabrikan. Sementara kinerjanya akan ditopang oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang digandengkan bersama RAM 4GB serta pilihan memori internal 32 dan 64GB.

Aspek fotografinya termasuk kamera ganda 12+8MP di sisi belakangnya. Sedang bagian depan tertanam kamera selfie berukuran 5MP. Pasokan daya sang perangkat ditenagai oleh baterai dengan kapasitas daya 3000mAh yang dibantu pula dengan sistem operasi Android Oreo. Belum diketahui kapan perangkat ini akan resmi hadir di Amerika, meski demikian informasi lebih lengkap soal smartphone ini mungkin saja akan mulai bermunculan pada pekan depan. Pantau terus perkembangannya hanya di PULSA Online! (Galing)

Sumber: 1, 2, 3