pulsa-logo

Lenovo Kembali Garap Tablet, ini Detail Spesifikasinya


Nariswari

Minggu, 01 April 2018 • 19:41

Lenovo, Tablet Lenovo,Tablet Lenovo 2018


Sertifikasi FCC Tablet Lenovo 2018 (Sumber: FCC via Slashleaks via GizmoChina)Sertifikasi FCC Tablet Lenovo 2018 (Sumber: FCC via Slashleaks via GizmoChina)

Lenovo adalah salah satu pabrikan perangkat PC dengan posisi yang sangat kuat di pasar global. Perusahaan ini juga terbilang cukup rajin dalam merilis tabletnya ke pasaran. Meski perangkat garapan mereka jarang masuk secara resmi ke tanah air, namun Lenovo rupanya hingga sekarang masih cukup fokus memperkenalkan tablet baru buatannya untuk pasar Amerika Serikat. Hal ini diketahui dari  bocoran dokumen US Federal Communication Commission (FCC).

Dalam dokumen tersebut tertera sebuah perangkat dengan kategori “tablet” yang memiliki nomor model “ TB-8304F1”. Selain itu, sumber tenaga dari sang tablet ini diprediksi memiliki besaran 5V / 1A yang mengindikasikan bahwa perangkat ini membidik konsumen kelas bawah.

Tablet ini didukung oleh  fitur audio Dolby Atmos untuk menghasilkan keluaran audio yang memanjakan telinga. Desainnya membulat pada setiap sudutnya yang memudahkannya kala digenggam oleh tangan. Sedang bagian belakangnya memperlihatkan kamera dengan posisi berada di pojok kiri atas. Diagonal tablet ini hadir dengan ukuran 236mm.

Spesifikasi lainnya termasuk dukungan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Menjalankan OS Android v7.0 Nougat, tablet ini juga dibekali dukungan konektivitas Bluetooth 4.1, serta WiFi 802.11 / b / g / n.

Skor Geekbench yang belum lama ini terungkap menunjukkan bahkan tablet ini akan dipersenjatai oleh prosesor quad core dengan clock speed 1,3GHz. Sedangkan untuk pengujian single core memperoleh skor 642. Adapun untuk pengujian multi core diperoleh angka sebesar 1772. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2, 3

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42