pulsa-logo

Jam Tangan Xiaomi ini Dibanderol Rp2 Jutaan, Apa Hebatnya?


Nariswari

Senin, 02 April 2018 • 11:35

Xiaomi Amazfit Smart Sports Watch 2, Xiaomi, Xiaomi Amazfit, Smart Sports Watch 2


Xiaomi Amazfit Smart Sports Watch 2 (Sumber: Xiaomi via GizChina)Xiaomi Amazfit Smart Sports Watch 2 (Sumber: Xiaomi via GizChina)

Xiaomi belum lama ini telah mencantumkan jam tangan pintar garapannya bernama Amazfit Smart Sports Watch 2 di laman web resminya. Dalam katalog tersebut tertera deskripsi dari produk dan foto jam tangan dimaksud. Selain itu, perusahaan yang berbasis di Tiongkok tersebut juga telah memasang label harganya yakni di angka USD 159 (Rp2,1 jutaan).

Xiaomi Amazfit Smart Sports Watch 2 menggunakan bagian penel berbahan  kaca safir 2.5D dengan bezel berbahan keramik tahan aus dan goresan yang menjamin produk ini awet dalam waktu yang cukup lama. Bagian belakangnya serta tombol-tombol fisik berbahan  stainless steel 316L dan lugs. Bodinya memiliki tekstur serat karbon laser 3D  yang membuatnya cocok untuk olahraga, acara-acara bisnis atau bahkan saat digunakan di alam bebas.

Jam tangan ini mendukung 11 mode olahraga yang meliputi Running, Walking, Outdoor Riding, Renang, Open Water Swimming, Indoor Running, Indoor Riding, Elliptical Train, Mountain Climbing, Trail Running, hingga Triathlon.

Menurut seorang petinggi Xiaomi, jam tangan pintar ini dapat beroperasi dalam mode GPS penuh dengan sokongan daya selama 35 jam cukup sekali pengisian daya. Dalam penggunaan sehari-hari, jam tangan ini diklaim dapat bertahan hingga 5 hari.

Selain itu, smartwatch ini juga menawarkan kemampuan tahan air yang superior. Rating tahan airnya telah mencapai 5 ATM yang setara dengan 50 meter di bawah air, sehingga bisa digunakan untuk ping (olahraga menyelam) dan mendukung mode berenang. Bahkan Xiaomi Amazfit Smart Sports Watch 2 dilengkapi dengan  fitur tracker / pelacakan renang Anda, serta dapat mengidentifikasi data profesional selama Anda berenang.

Jam tangan pintar ini sudah dapat dipesan sebelum resmi diluncurkan pada tanggal 6 April mendatang. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina