pulsa-logo

Segera Rilis, Ini Bocoran Poster Moto G6, G6 Play, dan G6 Plus


Nariswari

Selasa, 03 April 2018 • 10:24

Moto G6, Moto G6 Play, Moto G6 Plus, Moto G6 Series, Spesifikasi Moto G6, Spesifikasi Moto G6 Play, Spesifikasi Moto G6 Plus, Bocoran Moto G6, Bocoran Moto G6 Series


Poster Moto G6 (Sumber: Slashleaks)Poster Moto G6 (Sumber: Slashleaks)

Motorola sepertinya tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya yang kemungkinan akan bernama Moto G6, Moto G6 Play, dan Moto G6 Plus. Sejumlah bocoran gambar poster mulai terlihat di dunia maya yang mengungkap beberapa fakta menarik terkait ketiga smartphone terbaru Motorola tersebut. Apa saja?

Dari bocoran gambar poster tersebut memang belum banyak yang bisa Anda lihat, karena nampaknya Motorola lebih fokus pada peningkatan ukuran layar dan fitur kamera baru.

Poster Moto G6 Play (Sumber: Slashleaks)Poster Moto G6 Play (Sumber: Slashleaks)

Akan tetapi, jika Anda cukup jeli, ada satu hal aneh yang menonjol. Yakni tidak adanya pemindai sidik jari di bagian depan. Menurut rumor sebelumnya, baik Moto G6 dan G6 Plus kabarnya akan dibekali dengan pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian depan, di bawah layar. Sedangkan untuk Motorola Moto G6 Play  akan memiliki pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang.

Ada kemungkinan bahwa ini hanyalah poster awal dari bentuk promosi perangkat Motorola tersebut, sehingga mungkin saja Motorola masih melewatkan beberapa detail desain. Misalnya desain penempatan pemindai sidik jari tersebut.

Poster Moto G6 Plus (Sumber: Slashleaks)Poster Moto G6 Plus (Sumber: Slashleaks)

Ketiga seri Moto G terbaru tersebut akan dibekali  dengan  flash LED khusus untuk membantu  kamera depan saat melakukan foto selfie di kondisi minim cahaya. Salah satu poster bahkan telah menegaskan kehadiran kamera ganda di bagian punggung ponsel. Belum diketahui smartphone manakah yang bakal dipersenjatai dengan kamera ganda tersebut.


Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Moto G6 Play hanya akan dibekali oleh satu kamera utama, sementara Moto G6 dan G6 Plus kemungkinan besar akan dijejali oleh kamera ganda. Seluruh ponsel Moto G6 Series ini kemungkinan akan segera diperkenalkan dalam beberapa pekan lagi. (Nariswari/Galing)

Sumber: Slashleaks via GizChina