pulsa-logo

Samsung Galaxy J7 Duo Terungkap, Usung Android Oreo


Nariswari

Selasa, 03 April 2018 • 13:36

Galaxy J7 Duo, Samsung, Samsung Galaxy J7 Duo


Logo Samsung Galaxy J7 Duo (Sumber: GSMArena)Logo Samsung Galaxy J7 Duo (Sumber: GSMArena)

Sebuah ponsel Samsung dengan kode “SM-J720F” muncul di laman pengujian Geekbench dan GFXBench belum lama ini. Sejumlah pihak memprediksi bahwa smartphone tersebut nantinya akan diluncurkan dengan nama Samsung  Galaxy J8 (2018). Namun nyatanya prediksi itu keliru besar.

Menurut bocoran source code yang diperoleh dari salah satu pembaca GSM Arena, smartphone dengan nomor model “SM-J720F” tersebut akan diperkenalkan dengan nama Samsung Galaxy J7 Duo. Setidaknya nama tersebut akan diberlakukan saat diluncurkan di India kelak.

Lewat bocoran screenshot yang beredar, Anda bisa melihat layar bootloader dari sang perangkat. Smartphone ini akan memiliki aspek rasio 16: 9 dengan resolusi 1,280 x 720 piksel. Artinya, Galaxy J7 Duo ini tidak akan dibekali dengan panel layar penuh yang saat ini tengah naik daun.

Gambar lain menunjukkan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan chipset Exynos 7885, OS Android v8.0.0 dengan dukungan Project Treble serta akan menampilkan antarmuka Samsung Experience UI.

Adapun versi firmware dari smartphone ini adalah J720FDDU1ARCJ / J720FODM1ARCJ / J720FXXU1ARCB, tetapi versi firmware ini kemungkinan bukanlah rilis final. (Nariswari/Galing)

Sumber: GSMArena